Home Fun Ternyata Inilah Tahun Latar Game Free Fire!

Ternyata Inilah Tahun Latar Game Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Menjadi salah satu game battle royale mobile terbesar, Free Fire memanglah menyuguhkan gaya permainan yang cukup berbeda. Sederet item unik dihadirkan dalam game yang hadir sejak tahun 2017.

Sebut saja adanya Gloo Wall, berbagai mode menarik yang datang silih berganti. Menjadikan game FF begitu diminati hinga mampu mencapai 100 juta pemain aktif dalam kurun satu hari!

Baca Juga: Yuk Simak 5 Tips Bermain Barbar di Free Fire Ala JLB!

Baca Juga: M82B Akan Lebih Jarang Ditemukan Setelah Update Terbaru Free Fire (FF)!

Walaupun game Free Fire telah 3 tahun menemani kita, ternyata masih banyak misteri yang belum terpecahkan. Salah satunya adalah tahun berapakah perperangan yang ada di dalam Free Fire?

Setelah mencoba menelisik lebih dalam, BOOYAHCOID menemukan satu jawaban bahwa ternyata Free Fire memiliki latar tahun peperangan di tahun 2035 yang menandakan pertempuran masa depan!

Bagi Sobat Booyah yang bertanya bagaimana BOOYAHCOID berhasil menemukan angka 2035, sebenarnya ada dua alasan yang cukup yang membuat tahun tersebut kenapa Free Fire memiliki latar tahun 2035.

Yang pertama, adalah tahun lahir dari karakter Free Fire yang rilis di tahun 2020. Kita ambil contoh Wolfrahh dan Clu. Wolfrahh saat ini berumur 19 tahun dan lahir pada tahun 2019. Sementara Clu berusia 24 tahun dan lahir di 2011.

Jika menarik benang merah dari tahun lahir hingga ke umur mereka saat ini, yap kalian akan menemukan 2035. Tetapi, masih ada satu alasan kuat lagi yang menyatakan Free Fire adalah situasi di 2035.

Bukti kuat kedua adalah dari tampilan kolaborasi Free Fire x Money Heist yang sempat hadir. Seperti gambar di atas, Sobat Booyah bisa melihat bagaimana CCTV menunjukkan angka 2035!


Dengan jawaban tersebut, apakah saat ini Sobat Booyah menjadi tahu kapan pertempuran yang ada di Free Fire terjadi?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...