Home Highlight M82B Akan Lebih Jarang Ditemukan Setelah Update Terbaru Free Fire (FF)!

M82B Akan Lebih Jarang Ditemukan Setelah Update Terbaru Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

M82B merupakan senjata berjenis Sniper terbaru yang hadir di Free Fire. Kehadiran memang cukup menjadi salah satu pendobrak terlebih lagi senjata satu ini mampu menembus Gloo Wall dan memberikan damage kepada musuh yang bersembunyi di baliknya.

Walaupun begitu, pada update terbaru Free Fire yang bakal tiba tidak lama lagi nampaknya senjata M82B ini akan segera mendapatkan nerf yang tentu saja, bisa jadi membuat senjata ini akan lebih jarang digunakan.

Baca Juga: Yuk Simak 5 Tips Bermain Barbar di Free Fire Ala JLB!

Baca Juga: Tips Efektif Menggunakan Karakter Baru Dasha Free Fire (FF)!

Nerf tersebut adalah, M82B akan lebih jarang ditemukan karena jumlahnya akan dikurangi di seluruh mode! Contohnya adalah, jika sebelumnya dalam 1 match akan ada 10 M82B, setelah update nanti dalam 1 match bisa jadi hanya akan ada 8 atau kurang senjata M82B.

Tentu saja pengurangan ini berarti M82B akan semakin susah untuk ditemukan. Memang, jika melihat sekarang, M82B menjadi senjata Sniper yang paling mudah ditemukan jika dibandingkan dengan KAR98K.


Bagaimana kalau menurut Sobat Booyah sendiri? Apakah pengurangan jumlah M82B dalam setiap match di setiap mode akan membuat M82B semakin menjadi barang berharga ketika bermain?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...