Home Community Ternyata Kemas Pake Z Pernah Jadi Korban Bullying!

Ternyata Kemas Pake Z Pernah Jadi Korban Bullying!

Hi Survivors!

Kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan nama “kemas pakai z“.

Kemas merupakan seorang Youtuber Free Fire yang terkenal dengan konten-konten unik miliknya. Bahkan, ia termasuk salah satu Youtuber Free Fire Indonesia dengan subscribers terbanyak, yaitu lebih dari 6 juta subscibers. Ia pun diperkirakan bisa menghasilkan Rp400 juta per bulannya.

Baru-baru ini, ia berhasil mencatatkan 6 juta subscribers pada channel YouTube miliknya. Untuk merayakan pencapaian besar ini, ia pun berbagi kisah hidupnya melalui video bertajuk “Draw My Life“.

Pada video berdurasi lebih dari 20 menit tersebut, Kemas menceritakan kisah hidupnya melalui gambar-gambar sederhana. Yang paling mengejutkan, ternyata Kemas sempat menjadi korban bullying ketika ia duduk di bangku SMP.

Penasaran? Langsung aja simak di bawah ini!

Sumber: Youtube kemas pake z

Kemas lahir dari keluarga sederhana di kota Pangkalpinang. Sempat menyebutkan dirinya sebagai “orang kampung”, ia bersama keluarganya memutuskan pindah ke Jakarta untuk mengadu nasib di sana.

Tak lama, mereka pindah ke Bandung dan berhasil mendapatkan kehidupan yang lebih baik. Ia pun menempuh pendidikan SD dan SMP di sana. Semasa SMP, ia dikenal dengan sebutan “Acong”. Ia memiliki teman bernama Ahong dan Daniel.

Sumber: Youtube kemas pake z

Singkat cerita, Kemas sering menjadi korban bullying sewaktu SMP. Kemas sendiri tidak menceritakan secara jelas apa yang menjadi alasannya di-bully pada waktu itu.

Walaupun sebelumnya ia sering dipukuli dan menangis, akhirnya memutuskan untuk melawan. Pelaku bullying Kemas tak terima sehingga pertengkaran hebat pun tak terhindarkan lagi.

Sumber: Youtube kemas pake z

Namun, Kemas terjatuh dan menderita luka cukup parah pada bagian kepala. Ia pun harus dilarikan ke rumah sakit. Peristiwa itu pun membuat gempar sekolah sehingga tidak lagi ditemukan kasus bullying.

Selain cerita mengenai bullying yang pernah dideritanya, ia juga menceritakan beberapa fakta menarik yang tidak boleh kalian lewatkan.

Kalian bisa saksikan video selengkapnya di sini.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...