Home Game Update The Platoon, Bisa Jadi Coach Online di Advance Server FF November!

The Platoon, Bisa Jadi Coach Online di Advance Server FF November!

Hi Sobat Booyah!

Kehadiran Advance Server menjadi salah satu hal yang selalu dinantikan para pemain Free Fire. Hadir setiap dua bulan sekali, Advance Server selalu membawa deretan hal baru yang sangat unik dan menarik.

Penghujung tahun 2021 ini, Free Fire kembali membuka Advance Server FF November 2021. Kehadirannya kali ini membawa segudang hal menarik, termasuk sebuah fitur baru bernama The Platoon.

Baca Juga:

Baca Juga:

Kali ini Berita Booyah akan menghadirkan sedikit pembahasan mengenai fitur The Platoon yang hadir di Advance Server FF November. Tanpa basa-basi langsung saja simak ulasannya berikut ini!

Fitur The Platoon Advance Server FF November

Sumber: beritabooyahid

Dalam bahasa Indonesia, “The Platoon” berarti “Peleton”. Secara garis besar, peleton adalah satuan kelempok atau regu yang dipimpin oleh seorang pemimpin. Fitur The Platoon di Advance Server FF November juga mengadopsi hal yang serupa.

Fitur The Platoon memungkinkan pemain membuat sebuah regu bersama pemain lain, dimana mereka dapat mengajak atau menetukan seorang pemain yang levelnya lebih tinggi dan dianggap memiliki pengalaman bermain Free Fire lebih baik untuk menjadi Mentor.

Sumber: beritabooyahid

Dalam fitur ini, Mentor bertugas untuk memimpin dan memberikan masukan seputar Gameplay Free Fire kepada pemain-pemain lain dalam regu tersebut. Nantinya akan ada batas skor yang harus dikumpulkan pemain untuk dianggap lulus dan mendapatkan hadiah penghargaan.

Pemain yang dibimbing oleh Mentor disebut Cadet. Seorang Mentor boleh membimbing 3 Cadet, sementara Cadet hanya boleh mengikuti 1 Mentor saja. Siapa saja dapat mengajukan diri sebagai Mentor dan mengundang pemain lain untuk menjadi Cadetnya. Sebaliknya, pemain juga dapat menjadi Cadet dan mengundang pemain lain untuk menjadi Mentor.

Hubungan Mentor dan Cadet akan berlangsung dalam beberapa waktu dengan berbagai misi dalam Fitur The Platoon. Nantinya para pemain akan diberikan hadiah kelulusan dan Peletonnya akan dibubarkan.

Menurut pandangan Sobat Booyah, apakah Fitur The Platoon ini merupakan fitur yang dapat menambah keseruan bermain Free Fire dan menambah minat para pemain ketika rilis di Live Server nantinya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...