Home Fun Kelebihan dan Kekurangan Karakter Leon Free Fire (FF), Hanya Cocok untuk Barbar?

Kelebihan dan Kekurangan Karakter Leon Free Fire (FF), Hanya Cocok untuk Barbar?

Hi Sobat Booyah!

Memasuki hari puncak rangkaian Event Booyah Day 2021, Free Fire memberikan hadiah gratis yang dapat diperoleh hanya dengan Login saja. Hadiah tersebut berupa karakter terbaru bernama Leon.

Leon yang sebelumnya diperkenalkan bersama Otho akhirnya resmi dirilis dan menjadi karakter ke-44 di Free Fire. Pemuda yang berprofesi sebagai Pebasket handal ini memiliki skill bernama Buzzer Beater yang mampu meregenerasi HP.

Baca Juga: Mode Creative Advance Server FF, Bisa Main di Map Craftland Gratis!

Baca Juga: Update Fitur Tandai, Kini Bisa Tandai Musuh di Advance Server FF September!

Kehadiran Leon menambah deretan karakter dengan skill penambah HP. Meski demikian, Berita Booyah telah merangkum beberapa kelebihan dan kekurangan dari karakter Leon. Untuk melihat daftarnya, langsung saja simak ulasan berikut ini!

Kelebihan Karakter Leon Free Fire

Sumber: beritabooyahid

Berada dalam kategori yang sama dengan karakter dengan skill penambah HP seperti Alok dan Jota, Leon memiliki beberapa kelebihan umum. Berikut daftarnya.

  • Skill milik Leon bersifat pasif, dan tentunya dapat berefek kapan saja dan dalam pertempuran apa saja.
  • Pada Level Maksimal, Leon mampu meregenerasi 30 HP.
  • Syarat skillnya cukup menarik. Regenerasi HP akan diperoleh saat pemain yang bertahan hidup dari pertarungan. Maksudnya adalah ketika pemain berhasil menghindar baik dengan pemasangan Gloo Wall atau lari menghindari serangan musuh dan tak terknock.
  • Pemulihan HP berjalan Instan dan cepat.
  • Efek skill Leon tak menumpuk dan pemulihan HP dapat berlangsung terus menerus ketika pemain terlibat pertarungan lebih dari sekali dengan sedikit jeda waktu (seperti di mode Clash Squad) atau bertarung dengan banyak musuh.

Kekurangan Karakter Leon Free Fire

Sumber: beritabooyahid

Dibalik kelebihan, pastinya ada kekurangan. Karkater Leon juga memiliki beberapa kekurangan dari skill Buzzer Beater miliknya. Ini beberapa kekurangan dari Leon

  • Efek pemulihan HP hanya diberikan ketika pemain selesai terlibat pertarungan. Jika pemain tak berkontribusi dalam pertarungan, maka skillnya tak akan memberikan efek apa-apa.
  • Efek pemulihan HP akan muncul ketika pemain selesai bertarung, bukan sebelum bertarung, apalagi ketika sedang bertarung.
  • Dalam situasi pertarungan tertentu, pemulihan HP sebesar 30 poin dalam satu kesempatan adalah jumlah yang sedikit dan tak terlalu Worth It.

Kesimpulan

Sumber: beritabooyahid

Skill Buzzer Beater milik Leon cukup unik, karena syarat pemulihan HP yang diberikan mengharuskan pemain terlibat pertarungan dan bertahan hidup untuk mendapatkan tambahan HP. Hal tersebut memaksa penggunanya untuk terlibat dan bertahan dalam pertarungan.

Terlibat pertarungan tak selamanya harus pertarungan jarak dekat.Pertarungan jarak jauh jelas termasuk. Hal tersebut membuat penggunaan karakter Leon sangat fleksibel, selagi pemain mampu berkontribusi dan bertahan dalam pertarungan.

Nah, Itulah beberapa kelebihan dan kekurangan dari karakter Leon Free Fire yang berhasil Berita Booyah rangkum. Jika Sobat Booyah telah mencoba karakter baru ini, berikan pendapatmu mengenai skillnya di kolom komentar!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...