Home Esports The Prime Esports Lagi Cari Tim Divisi Free Fire, Tertarik?

The Prime Esports Lagi Cari Tim Divisi Free Fire, Tertarik?

Apakah kalian memiliki sebuah tim esports namun bingung bagaimana membesarkannya? Ada sebuah peluang menarik dari The Prime Esports yang sangat sayang untuk kalian lewatkan!

Pasalnya, melalui unggahan terbaru sosial media mereka, The Prime Esports sedang mencari tim yang memiliki bakat dan potensi untuk bergabung ke dalam keluarga The Prime.

Bagi kalian yang mungkin masih belum mengetahui The Prime Esports, Mereka bukanlah pendatang baru di dunia esports. Berbagai divisi dari beberapa game telah mereka miliki dari bertahun-tahun menghiasi ranah esports Tanah Air.

Salah satunya adalah Free Fire, The Prime Esports sempat menjadi salah satu tim yang ditakuti di Indonesia. Berbagai pemain hebat pun juga merupakan jebola dari The Prime Esports.

Tentunya, dengan bisa bergabung The Prime Esports, langkah tim kalian pun bisa semakin mulus untuk lebih jauh menjejakkan karier di Free Fire Indonesia atau bahkan dunia.

Syarat yang ditawarkan The Prime Esports agar tim kalian bisa bergabung pun juga cukup mudah, di antaranya adalah:

  • Email
  • Nama Tim
  • Sosial Media Tim
  • Prestasi yang Pernah Didapatkan Tim
  • Kontak Pemilik Tim (WhatsApp)

Bagamana, berminat? Kalian yang ingin mendaftarkan tim bisa mengakses laman berikut untuk mengisi segala sesuatu yang telah disebutkan di atas.


Dengan kesempatan yang belum tentu hadir dua kali ini. jangan sampai kalian menyia-nyiakan kesempatan tim kalian untuk bisa lebih maju di Free Fire dan bergabung bersama The Prime Esports!

15 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...