Home Esports Tampil Barbar, The Prime Keluar Sebagai Pemenang Booyah Day: Fun Match!

Tampil Barbar, The Prime Keluar Sebagai Pemenang Booyah Day: Fun Match!

Hi Sobat Booyah!

Setelah sebelumnya sukses menggelar pertandingan seru bertajuk Booyah Day: Show Match yang menghadirkan 16 content creator Free Fire, kemarin kembali terselenggara sebuah fun match Booyah Day: Fun Match.

Mempertemukan 12 tim finalis FFIM 2020 Fall, fun match yang hadir untuk menyambut serta memeriahkan event Booyah Day. Dan perlu diingat adalah, karena hanya merupakan fun match, pagelaran ini memiliki sistem scoring yang jauh berbeda.

Baca Juga: Dapatkan Zombified Samurai dan 9.999 Diamond dari Event Spin Terbaru!

Baca Juga: Elhaya Bahas Tuntas Tentang Farewell di Fall Season 2020!

Perbedaan tersebut adalah 1 kill hanya membuahkan 1 point. Sementara itu, tim yang berhasil yang mendapatkan Booyah diganjar 50 point. Ini artinya, kill 40 pemain masih akan kalah point dengan tim yang mendapatkan Booyah.

Sumber: FF Esports ID

Walaupun memiliki sistem skor seperti itu, nampaknya tidak membuat 12 tim kontestan bermain pasif. Bahkan, sejak ronde pertama terlihat seluruh tim dan pemain mencoba untuk bermain agresif.

Dengan sengit serta saling berbalas kill, berikut adalah daftar tim yang berhasil mengamankan Booyah dari 6 ronde yang dijalankan pada Booyah Day: Fun Match:

  • Match 1 (Bermuda): First Raiders Bravo
  • Match 2 (Purgatory): RRQ Hades
  • Match 3 (Kalahari): The Prime
  • Match 4 (Bermuda): The Prime
  • Match 5 (Purgatory): Red Bull Rebellion
  • Match 6 (Kalahari): EVOS Esports
Sumber: FF Esports ID

Tidak hanya menjadi satu-satunya tim yang berhasil mendapatkan Booyah lebih dari sekali, The Prime juga berhasil mendapatkan total kill terbanyak. Bahkan, dalam satu ronde Limzy dan tim sukses mengumpulkan 19 kill!

Hal ini tentu saja mengeluarkan The Prime sebagai jawara Booyah Day: Fun Match. Menyajikan permainan yang menghibur dan juga deretan kill yang berhasil diberikan tentu saja The Prime memang layak akan hal ini.

Sumber: FF Esports ID

Selamat tentunya untuk The Prime dan ke-11 tim lainnya yang telah menghibur Sobat Booyah pada ajang Booyah Day: Fun Match. Mana momen terbaik yang kalian saksikan pada livestreaming kemarin?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...