Home Esports The Prime Project Berhasil Juarai Ultimate Arena: Free Fire!

The Prime Project Berhasil Juarai Ultimate Arena: Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Ultimate Arena: Free Fire yang dilangsungkan oleh BoW League akhirnya telah usai perhelatannya. Telah dilaksanakan pada tanggal 28-29 April 2020, dari 1728 tim yang terdaftar pada gelaran ini akhirnya diperoleh juaranya. Siapakah juaranya? Mari kita simak.

Baca Juga : Ultimate Arena Free Fire, Siapakah Juaranya?

Baca Juga : Beberapa Tips Menggunakan AWM Seperti Pemain Profesional di Free Fire

Tanggal 28 April menjadi hari pelasaknaan seluruh fase kualifikasi pada event Ultimate Arena: Free Fire yang mana terdapat tiga babak kualifikasi yang harus dijalani para tim peserta.

Dari total 1728 tim yang telah terdaftar, mereka masih harus saling bersaing untuk dapat menjadi 24 tim terbaik yang nantinya melaju ke babak semifinal yang berlangsung pada tanggal 29 April.

Pada babak semifinal sendiri 24 tim yang lolos masih diadu kembali untuk melangkah ke babak grand final. 24 tim semifinalis dibagi menjadi dua pot, dan enam tim dengan poin tertinggi dari masing-masing pot nantinya berhak melaju ke grand final.

Setiap pot semifinal memainkan masing-masing tiga pertandingan yang menjadi penentuan siapakah yang bakal lolos. Berikut adalah 12 tim yang berhasil lolos ke grand final Ultimate Arena: Free Fire.

Pertandingan dari semifinal hingga grand final masih ditemani oleh para caster Skyla, Ravalda dan Lihan Fuad. Berikut rangkuman hasil masing-masing match di final round Ultimate Arena Free Fire.

Booyah di match pertama grand final berhasil diperoleh oleh IPROG ACADEMY dengan total 10 kill. Match kedua Booyah didapat oleh tim RECCA ESPORTS dengan mengumpulkan 10 kill. Selanjutnya match ketiga Booyah didapat oleh tim XCN ESPORTS dengan 12 poin kill.

Pada match keempat IPROG ACADEMY memperoleh Booyah keduanya di babak grand final dengan mengumpulkan 8 poin kill pada match ini. Match terakhir Booyah menjadi milik tim THE PRIME PROJECT dengan mengoleksi 8 poin kill.

Berdasarkan total poin keseluruhan tiap tim, akhirnya THE PRIME PROJECT berhasil menjadi juara dari Ultimate Arena: Free Fire yang diadakan oleh BoW League. Ada fakta menarik di balik juaranya THE PRIME PROJECT yang mana mereka tak bermain di match pertama tapi mampu tampil konsisten pada empat match tersisa.

Tetapi akhirnya, mereka mampu membuktikan diri dengan menyabet gelar juara. IPROG ACADEMY yang mampu memperoleh Booyah sebanyak dua kali di granf dinal ini harus puas berada di posisi kedua dan peringkat ketiga diperoleh oleh tim X1 TSR ESPORTS.

Sementara itu, keempat tim yang berhasil menyabet gelar pada turnamen Ultimate Arena: Free Fire ini bakal mendapatkan smartphone Xiaomi Redmi 8A Pro. Tidak hanya itu saja, ke-12 finalis juga berhak membawa hadiah spesial dari Indofood dan Red Bull.


Selamat kepada seluruh tim yang telah berhasil tampil di final turnamen Ultimate Arena Free Fire yang diselenggarakan oleh BoW League. Bagi Sobat Booyah yang ingin menonton ulang keseruan babak semifinal hingga grand final turnamen ini bisa langsung cek di kanal YouTube BoWLeague.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...