Home Tips Tiga Hal yang Bisa Kamu Coba Dalam Mode Training Free Fire

Tiga Hal yang Bisa Kamu Coba Dalam Mode Training Free Fire

Ada yang masih hanget nih dari Game Free Fire. Sekaligus ini jadi kabar gembira untuk para pecinta Free Fire. Di mana Garena mengeluarkan fitur barunya untuk game populer ini.

Hadirnya fitur baru yang diciptakan di dalam Free Fire dalam upaya mengubah kondisi monoton yang membosankan dengan fitur-fitur lamanya dan sekarang kembali dihadirkan yang lebih fresh. Sehingga kalian bisa lebih semangat lagi untuk memainkan game ini dan tentunya menjajal fitur baru tersebut.

Retuwit

Fitur baru yang coba diperkenalkan ini berhubungan dengan kemampuan menembak kalian. Di mana diketahui bersama bahwa Free Fire memiliki banyak senjata yang beragam. Namun, kehadiran fitur ini akan sangat membantu kalian di dalam memahirkan atau memaksimalkan tembakan.

Training Mode menjadi fitur baru yang dapat menjadi media bagi kalian untuk berlatih bagaimana memasang Attachment pada senjata secara tepat, melihat kemampuan Damage dari senjata yang disediakan, dan masih banyak lagi.

Apa Saja Yang Bisa Ditemukan di Training Mode?

1. Bunuh Musuh dan Revive Sendiri

Di dalam mode ini kalian memungkinkan untuk bisa membunuh musuh kalian yang berada di dalam mode itu juga. Nah.. di sini kalian bisa mematangkan kemampuan kalian akan AIM kalian masing-masing. Ketika kalian mati, maka fitur Revive Now yang akan membantu kalian, di mana kalian bisa melakukan Revive sendiri. Jadi, kalian tidak perlu khawatir.

2. Tempat Untuk Melatih AIM

Di sini kalian bisa memantapkan AIM kalian yang akan sangat berguna ketika kalian sudah terjun di lapangan, maka kalian bisa dengan mudah melumpuhkan musuh. Di dalam proses latihannya, target latihan AIM ini bisa bergerak secara acak, yang memungkinkan bagi kalian untuk tidak bisa menggunakan Auto AIM.

3. Kesempatan Menggunakan Banyak Senjata dan Memasang Attachment

Hal yang sangat menarik adalah kalian bisa menggunakan senjata apapun yang disediakan dan sesuai dengan keinginan kalian. Ini akan menjadi kesempatan bagi kalian untuk menjajal senjata mana yang paling baik kalian gunakan, sehingga nantinya bisa sangat berperan utama ketika kalian terjun ke medan pertempuran.

Selain itu, kalian juga bisa memasangkan Attachment-nya pada senjata tersebut dan bisa bersiap-siap sebelum pertempuran dimulai.

Kehadiran fitur baru ini jelas akan sangat men-support kamu untuk mempersiapkan pertempuran yang sebenarnya. Kalian bisa berlatih sampai benar-benar mahir dan bisa melumpuhkan dengan mudah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...