Home Tips Tiga Skin Senjata Terbaik di Free Fire, Bukan Buat Gaya Doang!

Tiga Skin Senjata Terbaik di Free Fire, Bukan Buat Gaya Doang!

Penggunaan senjata di dalam game Free Fire sangatlah penting. Dari berbagai jenis senjata yang ditawarkan, kamu harus bisa memilih senjata mana yang sesuai dan cocok dengan yang kamu butuhkan untuk bisa melumpuhkan musuh-musuhmu.

Senjata yang dipilih pun tidak bisa asal-asalan karena akan sangat berpengaruh pada performa kamu ketika melakukan perlawanan. Sehingga pilihlah secara benar untuk  bisa hasilkan tembakan yang maksimal.

Salah satu hal yang perlu kamu perhatikan untuk membuat senjatamu semakin berarti besar adalah pemilihan skin senjata. Karena dengan pemilihan skin senjata tertentu bisa menentukan stat berupa reload, damage, rate of fire, akurasi, dan lainnya. Jika  kamu mendapatkan tambahan rate of fire pada skinmu, maka efek yang dihasilkan akan semakin besar dan terasa.

Berikut merupakan beberapa skin senjata yang bisa kamu dapatkan:

1.    Skin Senjata Scar-Ultimate Titan

KitaKiniNews

Skin senjata ini memiliki tambahan stat yang memiliki kemiripan dengan cupid. Namun jika dilihat dari tampilannya tetap akan ada perbedaan. Kamu perlu untuk memiliki cadangan AR yang cukup besar ketika memutuskan untuk menggunakan skin jenis ini.

2.    Skin Senjata Shotgun (M1014) Death’s Eye

KitaKiniNews

Dengan menggunakan jenis skin ini, kamu akan mendapatkan tambahan berupa rate of fire pada senjata berjenis Shotgun M1014 sehingga bisa menghasilkan tembakan yang mampu untuk menumbangkan musuh dalam waktu yang singkat.

Kamu bisa menggunakan untuk melakukan peperangan dalam jarak yang dekat, walaupun jenis skin ini tidak memberikan kamu tambahan berupa damage.

Namun kecepatan yang dihasilkan tidaklah bisa dianggap remeh tanpa tambahan damage tersebut. Senjata ini akan sangat cocok dan mendukung bagi kamu yang suka melakukan pertempuran dengan kecepatan. 

3.    Skin Senjata AK47 Flaming Dragon

KitakiniNews

Ini nih senjata dengan tampilan keren dengan menggunakan skin Flaming Dragon. Penggunaan senjata ini sangatlah fleksibel, di mana kamu bisa menggunakannya untuk jarak dekat, menengah, maupun jauh sekalipun. Karena kecepatan tembak dan damage yang dihasilkan sangatlah besar. Sayangnya, senjata ini sangat membutuhkan foregrip atau stock untuk bisa menyeimbangkan akurasi.

Jadi, di dalam pemilihan skin senjata perlu untuk dipertimbangkan betul. Karena senjata yang kamu gunakan juga harus disesuaikan dengan jenis jarak tembak ketika akan digunakan dalam pertempuran. Di mana hal tersebut sangatlah penting.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...