Home Highlight Tiga Tips Menggunakan Crossbow di Free Fire

Tiga Tips Menggunakan Crossbow di Free Fire

Hi Sahabat Booyah!

Tidak dipungkiri lagi, Crossbow merupakan salah satu senjata yang paling tidak populer di Free Fire. Rasanya jarang sekali melihat ada pemain yang mau menggunakan senjata ini.

Padahal, jika digunakan dengan tepat, Crossbow juga mempunyai kemampuan membunuh yang tidak kalah mengerikan dibandingkan dengan senjata lain.

Mungkin alasan mengapa Crossbow jarang dilirik oleh pemain di Free Fire adalah karena senjata ini cukup sulit untuk digunakan. Selain itu, waktu untuk reload pun cukup lama.

Akan tetapi, di balik semua kelemahannya tersebut, ternyata Crossbow juga akan sangat berbahaya. Nah, melalui artikel ini, BOOYAHCOID akan berbagi beberapa tips bagaimana menggunakan Crossbow secara maksimal di Free Fire.

Hanya Gunakan Crossbow untuk Pertempuran Jarak Jauh

gcube-free-fire-crossbow-tips-1

Dari segi penggunannya, Crossbow sebenarnya cukup mirip dengan Sniper Rifle. Yap, senjata ini memang dikhususkan untuk pertempuran jarak jauh. Selain itu, damage yang dihasilkan Crossbow pun terbilang besar.

Kelebihan senjata ini adalah pemain tidak lagi harus mencari Scope karena senjata ini sudah memiliki Scope bawaan. Di samping itu, Crossbow pun hening alias tidak mengeluarkan suara sewaktu kamu menggunakannya untuk menembak musuh.

Melihat kelebihannya, kamu bisa menggunakan Crossbow untuk membunuh musuh tanpa harus takut ketahuan pemain lain.

Crossbow Lebih Efektif Jika Kamu Menembak Musuh yang Tidak Bergerak

gcube-free-fire-crossbow-tips-3

Biar bagaimanapun, daya serang Crossbow tidaklah sekuat Sniper Rifle. Senjata ini membutuhkan waktu agar panahnya bisa mengenai musuh.

Oleh sebab itu, menggunakan Crossbow untuk menembak musuh yang bergerak jelas tidak begitu efektif. Kamu bisa menyerang mereka sewaktu sedang diam tidak bergerak.

Kapan waktu musuh diam? Banyak, misalnya sewaktu mereka sedang memungut barang hasil jarahan dari pemain lain yang mereka bunuh.

Cari Tempat Tinggi

gcube-free-fire-crossbow-tips-2

Serupa dengan Sniper, kamu harus berada di tempat yang sangat aman ketika sedang menggunakan Crossbow. Kamu bisa berdiri di area yang lebih tinggi, sehingga memudahkanmu dalam memantau area sekitar.

Berada di tempat tinggi juga akan membuat musuh kesulitan menembakmu. Jadi, usahakan selalu berada di tempat tinggi sewaktu kamu ingin bermain menggunakan Crossbow.


Di atas adalah beberapa tips menggunakan Crossbow di Free Fire. Semoga bermanfaat!

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...