Home Fun Tim Jota, Yuk Kenalan Lebih Dekat Lyla Gaming Bareng BOOYAHCOID!

Tim Jota, Yuk Kenalan Lebih Dekat Lyla Gaming Bareng BOOYAHCOID!

Hi Sobat Booyah!

Memiliki banyak peminat, tentu membuat Garena semakin bersemangat untuk memberikan kenyamanan bagi para player. Keberhasilan Garena, terbukti dengan lahirnya para YouTuber dan Streamer Free Fire yang memiliki peran penting dalam kemajuan game kesayangan kita ini.

Untuk mengapresiasi para YouTuber dan Streamer Free Fire serta memberikan tontonan para player, Garena menghadirkan Show Match Booyah Day. Salah satu Streamer yang akan memeriahkan gelaran acara tersebut yaitu Lyla Gaming.

Baca Juga: Yuk Mengenal Rijamz dari Tim Alok Bareng BOOYAHCOID!

Baca Juga: Mengenal Lebih Dekat Tinii ID dari Tim Caroline Bareng BOOYAHCOID!

Nah kali ini BOOYAHCOID berkesempatan berbincang-bincang bersama Lyla. Penasaran dengan Streamer cantik satu ini? Yuk simak penjelasan di bawah ini!

Memiliki nama lengkap Indah Permatasari atau akrab disapa Lyla Gaming merupakan seorang Streamer yang bertempat tinggal di Semarang.

“Hi kak, nama lengkap saya Indah Permatasari. Saya berasal dari Semarang dan telah menetap di sini” Ungkap Lyla pada BOOYAHCOID.

Selain menghabiskan waktu sekitar 3 jam untuk Streaming di Facebook. Lyla juga menyampaikan memiliki kesibukan mengurusi toko diamond miliknya yang ia beri nama Lyla Shop.

“Saya sih biasanya sekitar 3 jam untuk streaming. Selebihnya saya habiskan waktu untuk membuat konten dan bisnis kak”

Berawal dari hobi bermain game Free Fire dan iseng membuat konten dalam Channel YouTube pribadinya. Lyla kini berhasil menjadi salah satu Streamer Free Fire yang populer.

“Awalnya itu iseng dan buat kontennya di YouTube. Nah kebetulan lihat ada pembukaan Streamer baru di Facebook akhirnya saya coba daftar dan diterima menjadi partner resmi. Karena itu saya tidak fokus lagi di YouTube”

Tergabung dalam tim Jota bersama Boom Okid, Hiro 10 dan Bangudi memiliki pengalaman tersendiri bagi Lyla. Ia menyampaikan, saat ini tim nya sedang latihan dan mengatur strategi untuk menjadi juara.


Bagi Sobat Booyah yang ingin mendukung Lyla Gaming dan Tim Jota, jangan lupa untuk pantengin YouTube serta Facebook Fanpage dari FF Esports pada hari ini!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...