Home Esports Tim Legenda Free Fire, AURA NESC Resmi Bubar dari AURA Esports!

Tim Legenda Free Fire, AURA NESC Resmi Bubar dari AURA Esports!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire merupakan game battle royale yang memiliki perkembangan esports yang cukup pesat dari awal perilisannya. Mulai tahun 2018 hingga sekarang, Free Fire sukses menggelar berbagai macam turnamen menarik yang dapat diikuti oleh tim komunitas maupun esports.

AURA NESC, merupakan salah satu tim esports kuat yang menjadi panutan para pemain Free Fire dari dulu hingga sekarang. Setelah terlihat tidak aktif bermain di turnamen major Free Fire mulai tahun 2020 lalu, kini AURA NESC akhirnya resmi mengakhiri perjalanannya sebagai tim esports.

Baca Juga: Pemain DG Esports dan RRQ Hades Ini Pamit dari Tim!

Baca Juga: 4 Tim Ini Ramaikan Bursa Transfer di Off Season! Siapa Saja?

AURA Esports Resmi Bubarkan Tim AURA NESC!

Sumber: Instagram AURA Esports
Sumber: Instagram AURA Esports

Mulai tanggal 8 Mei kemarin, tim AURA NESC yang beranggotakan FrontaL, RandMKS, WawanMKS, dan ImbaJR, resmi bubar dan tidak akan bermain kembali di ranah kompetitif Free Fire untuk bawa nama AURA Esports.

Merupakan salah satu tim lama yang telah bertanding di turnamen Free Fire sejak tahun 2018, membuat AURA NESC memiliki banyak penggemar dari berbagai kalangan karena kesegaran permainannya yang hebat dan berbagai prestasi yang telah diraih.

Sumber: Instagram AURA Esports
Sumber: Instagram AURA Esports

Telah berada di bawah naungan AURA NESC selama 3 tahun, FrontaL, RandMKS, WawanMKS, dan ImbaJR telah mendapatkan banyak prestasi dan pengalaman, antara lain yaitu:

  • Juara 1 Golden Ticket Season 1
  • Juara 1 IPWC 2019
  • Finalis DG Golden Ticket Free Fire Indonesia Master S2
  • Finalis Jakarta Invitational
  • Dan lain-lain…

Namun seiring berjalannya waktu, AURA NESC mengalami penurunan performa bermain dan absen dari beberapa turnamen major Free Fire yang akhirnya kini AURA NESC resmi dibubarkan.

Menurut Sobat Booyah, turnamen apa yang akhirnya membuat Sobat Booyah menggemari tim legendaris Free Fire Indonesia yang satu ini? Komen di bawah ya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...