Home Fun Alasan Kenapa Pemain Perlu Memiliki Evo Gun M1014 Green Flame Draco!

Alasan Kenapa Pemain Perlu Memiliki Evo Gun M1014 Green Flame Draco!

Hi Sobat Booyah!

Gun Skin menjadi salah satu item yang paling banyak diincar oleh pemain Free Fire. Banyak pemain yang menginginkan Gun Skin hanya untuk memaksimalkan senjata yang ia gunakan. Pasalnya, dari setiap Gun Skin yang dihadirkan sering kali membawa statistik.

Dari statistik tersebut akan memudahkan penggunanya pada saat bermain, terlebih saat berhadapan dengan musuh. Statistik yang terbilang mumpuni akan jauh lebih unggul ketimbang pemain lain yang sama sekali tidak menggunakan Gun Skin.

Baca Juga: Top Up 140 Diamond, Dapatkan Bonus Sports Skin Emerald Flash Free Fire (FF)!

Baca Juga: Ini Emote yang Bisa Kalian Dapatkan Gratis Booyah Lebaran Free Fire (FF)!

Saat ini Evo Gun Skin menjadi skin senjata yang elit di Free Fire. Tak sedikit pemain yang berlomba-lomba untuk mendapatkan Evo Gun Skin yang dihadirkan ke dalam Free Fire. Belum lama ini Free Fire kembali merilis Evo Gun Skin, yaitu M1014 Green Flame Draco.

Tak sedikit pemain yang menginginkan Gun Skin tersebut. Lalu, apa saja hal yang membuat Evo Gun tersebut perlu dimiliki oleh pemain Free Fire? Cari tahu jawaban selengkapnya dengan menyimak ulasan berikut ini.

Melengkapi Seri Evo Gun Skin

Kehadiran M1014 Green Flame Draco bertujuan untuk meramaikan serta menyempurnakan koleksi Evo Gun yang ada di Free Fire. Hingga saat ini telah tersedia setidaknya 5 Evo Gun yang bisa dipilih oleh para pemain. Kelima Evo Gun tersebut adalah UMP – Booyah Day, AK Blue Flame Draco, SCAR Megalodon Alpha, MP40 Venomous Fang, dan M1014 Green Flame Draco.

Penawaran Terbatas

Sama seperti pada Evo Gun lainnya, M1014 Green Flame Draco juga hadir melalui Luck Royale Faded Wheel. Pada Luck Royale tersebut juga memiliki periode waktu yang terbatas. Evo Gun tersebut akan otomatis hilang jika sudah melewati batas tanggal yang telah ditentukan.

Menambah Koleksi Emote

Seperti yang kita ketahui, bahwa setiap Evo Gun yang hadir ke dalam Free Fire melalui Faded Wheel selalu menghadirkan sebuah item, yaitu Emote pada level maksimal. Emote yang dibawa setiap Evo Gun pun berbeda-beda. Dengan adanya Evo Gun satu ini dapat menambah koleksi Emote yang dimiliki Sobat Booyah.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...