Home Esports FFIM 2020 Fall Ini Dua Tim Final Group Pertama yang Berhasil Lolos ke Play-Ins FFIM...

Ini Dua Tim Final Group Pertama yang Berhasil Lolos ke Play-Ins FFIM 2020 Fall!

Hi Sobat Booyah!

Kemarin, kita akhirnya telah mulai memasuki babak yang lebih ketat lagi pada ajang FFIM 2020 Fall. Lebih tepatnya, kemarin menjadi pertarungan sengit bagi tim-tim di Final Groups untuk dapat melaju ke babak Play-Ins FFIM 2020 Fall.

Mempertandingkan dua grup yaitu grup A dan B, selain terdapat tim-tim yang berhasil melaju dari babak kualifikasi, juga ada satu tim di setiap grupnya yang berasal dari FFML Season II kemarin.

Baca Juga: Bocoran Update Patch Baru FF, Berbagai Nerf dan Buff Senjata Beserta Attachment!

Baca Juga: Bundle Terbaru Heist Mastermind Akan Segera Hadir, Ini Cara Mendapatkannya!

Sumber: FF Esports ID

Di grup A, ada BOOM Esports yang bakal bertarung dengan 11 tim lain. Sementara itu, DG Esports tergabung ke dalam grup B demi asa lolos ke Play-Ins FFIM 2020 Fall nantinya.

Walaupun begitu, ternyata kejutan-kejutan berhasil dikeluarkan oleh tim-tim yang berasal dari kualifikasi. Bagaimana tidak, META dari tim kualifikasi yang cukup berbeda dari FFML Season II nampaknya sukses membuat BOOM Esports dan DG Esports kurang bisa berkutik.

Hasilnya? baik BOOM Esports dan DG Esports tidak ada yang berhasil melaju ke babak Play-Ins FFIM 2020 Fall. Di lain sisi, tim kualifikasi yaitu UNITEESPORTS dari grup A dan JFK’PHOENIX dari grup B sukses melaju ke Jakarta dan bakal bertarung di babak FFIM 2020 Fall nantinya.

Sumber: FF Esports ID

Baik UNITEESPORTS dan JKF’PHOENIX, mereka tidak memiliki waktu bersenang-senang yang lama. Pasalnya, keduanya di Play-Ins FFIM 2020 Fall juga telah ditunggu 6 tim yang berasal dari Play-off FFML Season II kemarin.

Sumber: FF Esports ID

Sementara itu, pertandingan Group Finals sendiri masih bakal berlanjut pada tanggal 26 September 2020 mendatang. 12 tim dari grup D dan E bakal saling berjibaku demi mendapatkan 2 slot selanjutnya pada Play-Ins FFIM 2020 Fall.


Bagi Sobat Booyah jangan sampai ketinggalan serunya aksi tim yang berada pada Group Finals yang bakal disiarkan langsung melalui kanal YouTube dari FF Esports ID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...