Home Highlight Bocoran Update Patch Baru FF, Senjata Baru ParaFAL!

Bocoran Update Patch Baru FF, Senjata Baru ParaFAL!

Hi Sobat Booyah!

Sebagai game battle royale, tidak bisa dipungkiri bahwa senjata merupakan salah satu elemen penting di dalam Free Fire. Tentu saja, tanpa adanya senjata, susah bagi kalian untuk mendapatkan Booyah nantinya.

Dalam perkembangannya, Free Fire juga kerap kali menghadirkan pembaruan jika berbicara senjata. Jika kemarin kita sudah membahas berbagai buff dan nerf senjata pada update patch terbaru di Free Fire, sekarang kita akan membahas senjata baru yang akan hadir.

Sumber: Free Fire Vietnam

Baca Juga: Ini Dua Tim Final Group Pertama yang Berhasil Lolos ke Play-Ins FFIM 2020 Fall!

Baca Juga: Bocoran Update Patch Baru FF, Berbagai Nerf dan Buff Senjata Beserta Attachment!

Senjata baru yang akan hadir dalam patch baru Free Fire ini adalah ParaFAL! Yap, senjata yang sebelumnya ada di Advance Server Free Fire September 2020 ini bakal segera hadir tidak lama lagi.

Menjadi senjata Assault Rifle (AR) selanjutnya di Free Fire, ParaFAL seperti kebanyakan senjata AR lainnya bakal cocok digunakan dalam pertempuran di jarak menengah hingga jauh.

Walaupun begitu, yang perlu diingat pada senjata ParaFAL Free Fire ini adalah senjata ini memiliki rate of fire yang terbilang rendah. Tentu ini menjadikan ParaFAL kurang cocok bagi Sobat Booyah yang doyan melakukan spray.


Sementara itu, bagi Sobat Booyah yang ingin melihat berbagai bocoran update patch terbaru Free Fire kalian bisa langsung mengecek berbagai artikelnya di BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...