Home Fun Time For Action, Lagu Persembahan Free Fire Continental Seires!

Time For Action, Lagu Persembahan Free Fire Continental Seires!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire Continental Series, gelaran yang mempertemukan puluhan tim dan puluhan negara siap menlangsungkan turnamennya mulai pekan ini dengan memasuki babak Play-Ins terlebih dahulu.

Untuk menyambut kemeriah serta sorak gempita dari ajang turnamen yang bakal serentak digelar di seluruh dunia ini, seperti yang kita tahu Free Fire memberikan pembaruan dengan menghadirkan nuansa FFCS di dalam game.

Baca Juga: Sederet Fakta Tentang FFCS: Asia Series yang Harus Kamu Tahu!

Baca Juga: Melihat Persiapan ONIC Olympus Jelang Play-ins FFCS: Asia Series!

Tetapi, tidak hanya berhenti sampai di situ saja kemarin Free Fire telah meluncur sebuah lagu baru berjudul Time For Action yang menjadi penyemangat bagi kalian yang sudah tidak sabar dengan sengitnya persaingan di FFCS.

Tidak hanya sekadar lagu, pada musik video Time For Action ini kita juga dimanjakan dengan cerita kelanjutan dari Vengeance yang mengisahkan kehidupan antara dua bersaudara yaitu Dua dan Sori.

Diceritakan, Dua dan Sori telah terpisah. Sori yang bertemu dengan karakter lain seperti Hayato-pun mendapatkan pelatihan. Walaupun tak mudah, ternyata Sori berhasil menjalaninya dan siap untuk menjemput Dua.

Untuk lebih lengkapnya, Sobat Booyah bisa menonton videonya di bawah ini!


Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, bagaimana dengan lagu Time For Action yang hadir baru-baru ini? Apakah kalian menyukai lagu satu ini dan akan menambahkannya ke daftar musk kalian?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...