Home Fun Tinii.ID Bagikan Tips Mudah Jadi Streamer di Free Fire (FF)!

Tinii.ID Bagikan Tips Mudah Jadi Streamer di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Garena sebagai pengembang terus melakukan kerja sama yang baik, salah satunya dengan konten kreator yang membuat game Free Fire kian dikenal banyak orang. Sebagian besar pembuat konten beranggapan bahwa tidak hanya ingin bermain game saja, tetapi juga ingin menghasilkan pendapatan.

Selain memiliki nama yang populer, para konten kreator harus membagi waktu dan usaha lebih hingga sajian mereka bisa diterima. Meski harus menghadapi berbagai kesulitan, dengan ketekunan tentu semua perjuangan akan berbuah manis.

Baca Juga: Janitra Ungkap Impiannya Ingin Gabung Tim Esports Free Fire!

Baca Juga: Pengen Dilirik Tim Esports? Yuk Simak 5 Tips dari Abigail Manajer AURA Esports!

Tidak hanya YouTuber, saat ini Facebook juga menyediakan wadah bagi kreator game untuk menyalurkan bakat. Bagi Sobat Booyah yang ingin mencoba menjajaki, Tinii ID seorang Streamer game membagikan beberapa tips sederhananya bersama BOOYAHCOID. Yuk simak beberapa pointnya di bawah ini!

Memiliki Peralatan untuk Live Streaming

Sumber: Instagtam Tinii ID

“Ada beberapa hal yang perlu kita persiapkan, yang pertama kalian harus siapin dulu peralatan untuk live, seperti pc, kamera/webcam, lighting.”

Pastikan Kecepatan Internet

Sumber: Instagtam Tinii ID

“Pastikan kamu juga punya speed internet yang cepat untuk upload serta download.”

Semua Memiliki Proses dan Waktu

Sumber: Instagtam Tinii ID

“Jangan langsung ingin mendapat profit yang besar saat menjadi streamer, karena semuanya butuh proses dan juga butuh waktu. Sampai jatuh bangun pun harus kalian lewati.”

Punya Jadwal Live Streaming

Sumber: Instagtam Tinii ID

“Terus temen temen harus buat jadwal yang konsisten untuk live, karena itu sangat berpengaruh untuk viewers yang setiap hari menunggu notif live dari kita.”

Fokus dengan Satu Game

Sumber: Instagtam Tinii ID

“Oiya, terus untuk menjadi streamer pastikan kita fokus untuk menguasai 1 game dahulu.”

Percaya Diri

Sumber: Instagtam Tinii ID

“Nah yang terakhir adalah percaya diri. jangan bandingkan kita dengan streamer yang sudah profesional yang sudah memiliki fans yang banyak.”


Itulah beberapa tips sederhana dari Tinii ID yang bisa Sobat Booyah siapkan sebelum memilih seorang Streamer game. Terpenting, Sobat Booyah harus menikmati proses yang sedang dijalani.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...