Home Fun Tingkah Konyol Pemain Saat Menggunakan M79 di Free Fire! Pernah Alami?

Tingkah Konyol Pemain Saat Menggunakan M79 di Free Fire! Pernah Alami?

Hi Sobat Booyah!

Hingga detik ini, senjata M79 menjadi momok menakutkan bagi para pemain Free Fire. Bukan tanpa alasan, kekuatannya pada Damage Area yang sangat besar sebagai ciri dari senjata tipe Launcher dapat membunuh musuh secara instan.

Meski demikian, teknik penggunaannya yang memerlukan keakuratan perhitungan yang sangat berbeda dari senjata pada umumnya membuat tak semua pemain dapat menggunakan senjata ini dengan baik. Sehingga, tak jarang pengguna M79 memunculkan tingkah laku unik dan momen-momen yang terlihat konyol.

Baca Juga: Menara Kuala Lumpur di Malaysia Turut Meriahkan Ulang Tahun Free Fire Ke-4!

Baca Juga: Tips Cepat Dapatkan Bundle Amplified Bassrock Spesial 4nniversary Free Fire (FF)!

Kali ini Berita Booyah hendak menunjukkan beberapa bentuk tingkah laku dan momen konyol yang pastinya pernah dialami saat menggunakan M79. Sambil melihat daftarnya di bawah ini, tandai mana kejadian yang pernah kamu alami!

Nge-aim Terus, Nembak Enggak

Sumber: beritabooyahid

Memerlukan perhitungan jarak musuh dengan tepat membuat mengarahkan bidikan M79 bukanlah perkara mudah. Akhirnya, banyak pemain pengguna M79 yang membidik ke arah musuh dalam waktu yang lama, malah tak jadi menembak.

Dalam benak pengguna M79, ia berada dalam keadaan berat kala harus membidik sesuatu yang jauh dan tak terlihat. Namun bagi rekan tim disekitarnya hal tersebut terlihat konyol. Apa gunanya lama-lama membidik namun tak jadi menembak?

Lontarkan Banyak Peluru Tapi Gak Ada Yang Kena

Sumber: beritabooyahid

Ini menjadi salah satu momen terkonyol sekaligus paling sial. Setelah membidik dan melepaskan banyak tembakan M79, namun tak satupun ledakan menumbangkan musuh. Jangankan menumbangkan, meengenai saja tidak. Entah itu karena tembakan terlalu jauh atau dekat, atau karena menembak asal-asalan.

Keuntungan memiliki pemain yang menggunakan senjata jahanam M79 membuat seluruh pemain dalam tim menaruh ekspetasi tinggi. Namun harapan tersebut harus pupus karena tak memberikan hasil. Seperti peluru M79, diarahkan dan ditembakkan ke langit dan tetap jatuh juga. Jatuhnya gak kena musuh lagi.

Knock Karena M79 Sendiri

Sumber: beritabooyahid

Biasanya, kejadian ini dapat terjadi apabila menggunakan M79 dari balik Gloo Wall, dari dalam rumah melewati celah jendela dan pintu, atau dari balik obstacle berada tepat di depan kita. Setelah yakin dengan bidikan dan melepas tembakan, nyatanya peluru masih mengenai sedikit bagian dari obstacle tersebut.

Hal tersebut tentunya sangat merugikan. Pemain akan kehilangan vest dan menggunakan banyak item Healing untuk memulihkan HP. Belum lagi apabila knock dan tak sempat di revive oleh rekan tim. Kematian yang terjadi menjadi momen mati konyol.

Ada-ada saja momen unik dan konyol yang terjadi ketika menggunakan M79. Berdasarkan pengalaman Sobat Booyah sendiri,apa saaj tingkah laku atau momen konyol yang pernah kalian alami ketika menggunakan M79?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...