Home Tips Tips Cepat Dapatkan Bundle Amplified Bassrock Spesial 4nniversary Free Fire (FF)!

Tips Cepat Dapatkan Bundle Amplified Bassrock Spesial 4nniversary Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Sebentar lagi, kita akan menyambut Ulang Tahun Ke-4 Free Fire. Segala bentuk apresiasi dan perayaan momen spesial ini dibungkus dalam Event 4nniversarry Free Fire. Spesial Interface 4nniversary FF bahkan telah hadir dalam game.

Di dalamnya hadir sebuah event bernama Memory Jigsaw. Banyak hadiah menarik yang dapat diperoleh secara gratis, termasuk bundle keren Amplified Bassrock sebagai hadiah utama. Tentunya event ini pantang untuk dilewatkan.

Baca Juga: Menara Kuala Lumpur di Malaysia Turut Meriahkan Ulang Tahun Free Fire Ke-4!

Baca Juga: Ada Surfboard FF Keren Gratis di Event 4th Anniversary, Ini Cara Dapatnya!

Untuk membantu Sobat Booyah mendapatkan bundle Amplified Bassrock dengan mudah dan cepat, Berita Booyah memiliki beberapa tips memiliki beberapa tips yang wajib kalian terapkan. Penasaran dengan tipsnya? Langsung saja simak daftarnya berikut ini!

Rutin Bermain Setiap Hari

Sumber: beritabooyahid

Untuk mendapatkan bundle Amplified Bassrock, Sobat Booyah harus membuka seluruh bagian Memory Jigsaw menggunakan Fragment khusus. Untuk memperoleh Fragment, Sobat Booyah memerlukan 4nniversary token.

4nniversary Token dapat diperloeh dari penyelesaian Daily Mission di Interface 4nniversary Free FIre. Tak hanya itu, Sobat Booyah juga dapat menemukan banyak Anniversary Token yang tersebar di Mini Map.

Untuk mendapatkan banyak token melalui kedua cara tersebut, Sobat Booyah harus memiliki waktu bermain yang tetap dan rutin. Kalian dapat memprioritaskan penyelasaian Daily Mission ketika bermain. Agar lebih muda mendapatkan Token dari Map, Manfaatkan fitur Auto-loot khusus event items di menu Setting.

Lakukan Spin Fragment Royale Sekaligus

Sumber: beritabooyahid

Setelah rutin bermain dan telah mendapatkan 4nniversary token, ada baiknya Sobat Booyah melakukan banyak spin Fragment Royale sekaligus. Hal tersebut nertujuan untuk meningkatkan peluang mendapatkan banyak variasi Fragment pada tiap spin.

Hindari melakukan spin satu kali secara berulang-ulang dengan jumlah Token yang sedikit. Lebih baik menimbun banyak Token dan langsung 5 kali Spin dalam beberapa kali, tentunya Sobat Booyah akan memperoleh banyak Fragment.

Saling Berbagi Fragment Dengan Teman

Sumber: beritabooyahid

Terakhir, saling membantu satu sama lain dengan teman in-game Sobat Booyah adalah hal yang wajib dilakukan apabila ingin mendapatkan bundle gratis Amplified Bassrock dengan cepat.

Dalam event Memory Jigsaw telah disediakan fitur khusus untuk saling berbagi dengan teman. Kalian dapat menukarkan Fragment lebih yang tak dibutuhkan dengan Fragment tertentu yang lebih dibutuhkan untuk membuka Memory Jigsaw.

Dengan demikian, Sobat Booyah tak perlu repot kembali bermain atau harus menunggu hari esok untuk mendapatkan token dan Fragment dan Bundle Amplified Bassrock dengan cepat bertengger di Vault kalian.

Dengan ketiga tips diatas, Berita Booyah harap kalian bisa mendapatkan Bundle Amplified Bassrock dengan cepat. Tunggu apalagi? Segera Login dan berpartisipasilah dalam event 4nniversary Free Fire!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...