Home Highlight Punya Aim Kentang? Tips Berikut Bakal Membuat Aim Kalian Semakin Jago!

Punya Aim Kentang? Tips Berikut Bakal Membuat Aim Kalian Semakin Jago!

Hi Sobat Booyah!

Bermain Free Fire, untuk mendapatkan Booyah membutuhkan sebuah usaha lebih tidak hanya dengan melakukan looting saja. Tetapi, kalian juga harus bisa membunuh lawan agar menyisakan kalian seorang.

Walaupun begitu, untuk mampu membunuh lawan tentunya dibutuhkan sebuah aim yang baik. Karena jika tidak, tentu peluru yang kita keluarkan bakal sia-sia dan justru kondisi bakal berbalik dan musuh justru bakal menembaki balik kalian.

Baca Juga: Trik Jitu Supaya Bisa Headshot Terus Dalam Permainan Free Fire

Baca Juga: Settingan Free Fire Berikut Bisa Kalian Coba Jika Ingin Auto Headshot!

Bagi kalian yang masih memiliki aim yang kurang baik atau kentang, berikut adalah berbagai tips yang bisa menaikkan tingkat aim kalian secara drastis!

Atur Sensitivitas

Yang pertama, tentu saja adalah kalian harus mengatur sensitivitas kalian dalam bermain. Untuk mendapatkan sensitivitas yang cocok, kalian bisa mencoba menggunakan berbagai settingan yang tersebar di jagat maya.

Selain itu, jika kalian masih belum cocok kalian juga bisa mengubahnya sedikit atau justru kalian sudah mempunyai sensitivitas andalan sendiri.

Pilih “Precise on Scope”

Selanjutnya, kalian juga bisa mengaktifkan “Precise on Scope” pada opsi Aim Precision. Ini nantinya bakal mempermudah kalian dalam melakukan aim yang tentunya bakal meningkatkan akurasi saat menembak nantinya.

Fokus ke Headshot

Pada poin ini pasti di antara kalian ada yang bertanya “kenapa jika ingin meningkat aim harus fokus ke headshot?”. Untuk lebih gampangnya, jika kalian lebih fokus ke headshot ketika bertemu lawan dan sudah lumayan jago, pastinya kalian bakal memiliki aim yang baik karena mampu membidik kepala yang memiliki proporsi kecil.

Seringlah Berlatih di Training Ground

Tidak bisa dipungkiri, latihan menjadi faktor meningkatnya aim kalian. Maka dari itu, janganlah pernah bosan untuk berkunjung ke Training Ground dan melatih aim kalian di sana bersama para pemain lainnya.

Latih dengan Menggunakan Sniper Rifles

Terakhir, agar semakin pandai dalam urusan aim, kalan bisa menggunakan senjata sniper rifles. Dengan menggunakan senjata AWM dan Kar98k kalian nantinya bakal terbiasa untuk membidik lawan secara lebih matang nantinya.


Nah, berikut tadi adalah beberapa tips yang bisa kalian gunakan dan terapkan ketika bermain Free Fire agar memiliki aim yang sempurna dan membuat teman kalian kagum nantinya!

34 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...