Home Highlight Tips Bermain Mode Titan Attack di Free Fire (FF)!

Tips Bermain Mode Titan Attack di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Tepat hari ini, event kolaborasi Free Fire x Attack on Titan memasuki puncaknya. Dengan tema Serangan Raksasa, di Peak Day hari ini Sobat Booyah bisa memainkan mode spesial Titan Attack.

Mode Titan Attack memiliki cara bermain yang hampir mirip dengan mode Big-Head. Namun di mode Titan Attack ini Sobat Booyah bermain di zona yang kecil dan setiap spawn diwajibkan membeli senjata.

Baca Juga: Penjelasan Mode Titan Attack Free Fire (FF), Mode Spesial Free Fire x Attack on Titan!

Baca Juga: Cuma Berlaku 27 Maret, Diskon Spin Luck Royale Hingga 40% dan Buff 100%!

Nah, buat Sobat Booyah yang ingin memainkan mode Titan Attack sekarang, BOOYAHCOID punya tips-tipsnya nih, yuk simak di bawah!

Pilih Senjata yang Cocok

Sumber: Garena Free Fire Indonesia

Seperti mode Deatmatch, Sobat Booyah akan ditampilkan tab shop senjata untuk digunakan berperang. Nah disini, Sobat Booyah bisa membeli senjata yang sesuai dengan gameplay Sobat Booyah. Seperti membeli MP5 dan M1887 untuk barbar dan rush musuh, AWM untuk gaya bermain sniper, dan lain-lain.

Kill Musuh Sebanyak-banyaknya!

Sumber: Garena Free Fire Indonesia

Di mode Titan Attack, Sobat Booyah diwajibkan mengumpulkan 60 point untuk mendapatkan Booyah. Selain itu, kepala Titan akan terus diupgrade sesuai point yang sudah Sobat Booyah dapatkan.

Untuk mendapatkan banyak point dan mencapai level kepala Titan tertinggi yaitu kepala Attack Titan Eren, Sobat Booyah bisa membunuh musuh sebanyak mungkin untuk mendapatkan banyak point dan meraih Booyah.

Hindari Perang Saat HP Tipis!

Sumber: Garena Free Fire Indonesia

Saat bermain di mode Titan Attack, Sobat Booyah diharuskan meminimalisir kematian agar kepala Titan tidak balik ke level sebelumnya.

Maka dari itu, Sobat Booyah bisa menghindari kematian sebisa mungkin dengan cara berperang saat HP masih banyak atau penuh. Dengan ini, chance Sobat Booyah untuk memenangkan pertarungan dan mendapatkan point lebih tinggi.

Namun jika Sobat Booyah masih dalam keadaan HP sedikit, Sobat Booyah bisa berlindung terlebih dahulu dan menunggu beberapa saat sampai HP penuh dengan sendirinya.

Bermain Bersama Teman

Sumber: BOOYAHCOID

Tips yang terakhir ini, cukup ampuh untuk mendapatkan Booyah di mode Titan Attack. Yap! Sobat Booyah bisa bermain seru bersama teman Sobat Booyah di mode Titan Attack!

Dengan bermain bersama teman, Sobat Booyah bisa berbicara mengenai strategi yang akan digunakan. Dan saat bertarung juga menjadi lebih aman dan sistematis. Dengan ini, pundi-pundi point juga akan bisa didapatkan dengan mudah.

Tunggu apa lagi, main mode spesial Titan Attack sekarang dengan menggunakan sederet tips di atas dari BOOYAHCOID!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...