Home Highlight Tips Cepat Dapatkan Banyak Triangle Token Event FFCS Free Fire (FF)

Tips Cepat Dapatkan Banyak Triangle Token Event FFCS Free Fire (FF)

Hi Sobat Booyah!

Mulai hari ini, event FFCS secara resmi telah hadir dan mulai di Free Fire. Sederet misi beragam dengan hadiah menarik sudah bisa Sobat Booyah lakukan mulai dari hari ini.

Salah satunya adalah misi mengumpulkan Triangle Token. Dengan Triangle Toke, Sobat Booyah bisa mendapatkan hadiah bundle yaitu FFCS The Apprentice Bundle yang merupakan bundle cewek.

Baca Juga: Bundle Ini Bisa Kalian Dapatkan Gratis di Event FFCS Free Fire!

Baca Juga: Kolaborasi, Ada Gambar Jota Free Fire di Mandiri E-money!

Terserbar secara acak di dalam map ketika bermain, tentu saja dibutuhkan strategi yang tepat jika Sobat Booyah benar-benar mengincar Triangle Token. Untuk itu, kali ini BOOYAHCOID akan hadirkan tipsnya khusus untuk kalian!

Turunlah di Tempat yang Jauh dari Garis Pesawat

Ketika fokus mencari Triangle Token, cobalah untuk turun di tempat yang jauh dari garis pesawat. Bukan apa-apa, dengan turun di tempat dengan tersebut, tentu saja kemungkinan pemain yang turun di tempat yang sama akan berkurang.

Dengan begitu, kalian akan lebih leluasa dalam melakukan looting yang semakin memperbesar peluang dalam cepat mengumpulkan Triangle Token.

Cepat-cepat Looting

Looting dalam waktu cepat memanglah sebuah kebutuhan seperti halnya jika Sobat Booyah ingin mendapatkan Triangle Token yang banyak. Dengan menerapkan prinsip looting cepat, Sobat Booyah bisa berpindah tempat dengan lebih cepat nantinya.

Segera Berpindah dari Satu Lokasi ke Lokasi Lain

Karena Triangle Token tersebar secara acak di map, tidak ada salahnya jika telah selesai melakukan looting untuk segera berpindah ke tempat lain. Dengan begini, Triangle Token pun akan lebih cepat berada di genggaman kalian.

Jika Perlu, Gunakan Kendaraan Untuk Berotasi

Untuk lebih memudahkan mobilitas Sobat Booyah, kalian juga bisa menggunakan kendaraan. Selain itu, dengan menggunakan kendaraan Sobat Booyah juga akan lebih cepat menjangkau tempat yang dirasa sepi dan belum ter-looting.


Dengan berbagai tips di atas, apakah Sobat Booyah sudah siap untuk mendapatkan Triangle Token dengan lebih cepat dan banyak demi mendapatkan bundle FFCS The Apprentice Bundle?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...