Home Tips Tips Cepat Dapatkan Token Aftermatch Drop dalam Event Free Fire (FF)!

Tips Cepat Dapatkan Token Aftermatch Drop dalam Event Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Besok, kita bakal menyambut Peak Day dari event Booyah Day. Semakin menarik, bakal ada sederet hadiah yang bisa Sobat Booyah dapatkan salah satunya adalah Token Aftermatch Drop.

Dan pada Peak Day Booyah Day besok, Sobat Booyah berkesempatan untuk mendapatkan UMP Upgrade Token setelah bermain yang bisa kalian gunakan untuk melakukan upgrade di Evo Skin UMP Booyah Day.

Baca Juga: Mode CS Strike Out Bakal Hadir di Peak Day Booyah Day Free Fire (FF)!

Baca Juga: Cara Mendapatkan Token Untuk Upgrade UMP Booyah Day Gratis

Tentunya, karena Token Aftermatch Drop akan hadir ketika Sobat Booyah menyelesaikan permainan, berikut BOOYAHCOID akan hadirkan sederet tips agar kalian bisa mendapatkan Token dari event Aftermatch Drop secara lebih cepat!

Bermainlah Bersama Temanmu

Bermain bersama teman, Sumber: Booyah.co.id

Langkah pertama yang sebaiknya Sobat Booyah lakukan adalah mengajak teman untuk bermain bersama. Dengan bermain bersama, mode apapun itu, permainan akan terasa lebih seru dan cepat berakhir.

Tentunya, hal ini bakal berbeda jika Sobat Booyah bermain secara solo. Walaupun tidak menutup kemungkinan permainan bakal berakhir lebih cepat, namun tentu saja bermain dengan teman bakal membuat Sobat Booyah lebih mudah dalam mengatur strategi kemenangan.

Dibanding Battle Royale, Bermainlah Clash Squad Atau 4 vs 4

Menu bermain mode 4vs4, Sumber: Booyah.co.id

Mode Classic atau Battle Royale yang memakan waktu yang cukup lama menjadi alasan kenapa Sobat Booyah harus menghindari mode tersebut jika ingin semata-mata mendapatkan Toke Aftermatch Drop.

Sebagai gantinya, Sobat Booyah bisa bermain mode Clash Squad yang lebih cepat selesai. Dengan begitu, Sobat Booyah bisa mengumpulkan lebih Token selama event berlangsung.

Bermain di Mode Cold Steel Juga Pilihan yang Tepat

Banner promosional mode Cold Steel, Sumber: Official Facebook Garena Free Fire Indonesia

Tidak hanya mode Clash Squad saja, Sobat Booyah juga bisa bermain mode Cold Steel yang juga tidak menghabiskan terlalu banyak waktu. Karena setiap permainannya, mode ini dibatasi hanya selama 10 menit.

Dengan permainan yang mengharuskan Sobat Booyah membunuh musuh sebanyakn 20 menit, tak jarang permainan bakal berakhir kurang dari 10 menit. Inilah alasan kenapa mode ini begitu diminati bagi mereka yang hanya sekedar berburu Token Aftermatch Drop.


Nah, itu tadi merupakan beberapa saran yang bisa Sobat Booyah lakukan untuk mendapatkan UMP Upgrade Token – Aftermatch Drop beserta sederet Token Aftermatch Drop di event-event selanjutnya di Free Fire!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...