Home Highlight Tips Cepat Selesaikan Event Light Up The World Free Fire!

Tips Cepat Selesaikan Event Light Up The World Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Suasana pagelaran turnamen Free Fire Continental Series kian terasa. Tak hanya suasana panas persaingan persaingan setiap tim yang bertanding, nuansa meriah khas FFCS juga turut hadir ke dalam Game Free Fire.

Untuk menambah semangat para player dalam pagelaran FFCS tahun ini, Free Fire menghadirkan web event bertajuk “Light Up The World”. Tak tanggung-tanggung, Surfboard keren FFCS 2020 Hover hadir sebagai hadiah utama dalam event ini. Namun sepertu biasa, terdapat beberapa misi khusus yang wajib dituntaskan sebelum menerima hadiah.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Peta Harta di Free Fire!

Baca Juga: Manfaat dan Keuntungan Blue Zone Bagi Pemain Free Fire (FF)!

Maka dari itu, kali ini BOOYAHCOID akan membantu Sobat Booyah untuk cepat selesaikan misi Web event yang satu ini. Simak deretan tips nya dibawah ini!

Ajak Teman Kompak

Web event kali ini memiliki misi utama yang mana harus mengundang teman untuk mendapatkan Light Token tambahan untuk menyalakan obor setiap harinya. Jika ingin cepat menyelesaikan misi ini, bekerja sama dengan teman dekat/kompak adalah cara terbaik.

Teman dekat tentunya lebih kompak dan lebih mudah untuk berkomunikasi dalam mengundang atau menerima undangan dalam event ini. Hal ini tentunya membuat Sobat Booyah menerima token tanpa repot mengirimkan undangan pada orang yang mengabaikan.

Prioritaskan Misi

Sumber: YouTube Kulgar

Adapun misi pada event Light up the Word kali ini Cukup mudah, yakni hanya dengan login dan bermain beberapa match saja. Jangan lupa untuk selalu login setiap harinya. Rasanya memprioritaskan bermain beberapa match lebih baik untuk segera mendapatkan lights token.

Jika ingin cepat menyelesaikan misi bermain, Sobat Booyah bisa bermain di mode Clash Squad yang memiliki waktu tidak selama mode biasanya.

Jangan Langsung Gunakan Special Lights Up

Sumber: YouTube Kulgar

Tersedia dua pilihan cara untuk menyalahkan obor pada event ini. Yang pertama dengan Light Up Token yang didapat dari penyelesaian misi, dan yang kedua dengan Special Light Up menggunakan bonfire token yang diperoleh ketika obor yang sama dinyalakan 2 kali. Special Light up mampu langsung menyalakan obor yang belum dinyalakan.

Berdasarkan hal d iatas, jika Sobat Booyah mendapatkan beberapa kesempatan menggunakan Special Light Up token, jangan terburu buru menggunakannya. Sobat Booyah bisa menahan sampai jumlah obor yang belum menyala lebih sedikit.

Misalnya, Sobat Booyah memiliki 3 kali kesempatan Special Light Up, maka lebih baik menunggu sampai tersisa 3 obor yang belum menyala untuk menggunakannya, karena dapat lebih cepat dan hasilnya lebih pasti.


Nah, Itu dia beberapa tips yang sekiranya dapatembantu mempercepat penyelesaian Web Event terbaru ini. Tunggu apa lagi, Langsung login dan jalankan misi nya untuk mendapatkan hadiah keren gratis!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...