Home Fun 5 Fakta Menarik Peta Harta di Free Fire!

5 Fakta Menarik Peta Harta di Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Dengan berbagai keunikan, game Free Fire mampu melesat menjadi semakin populer hingga saat ini. Meski sudah diambang kesuksesan, Garena sebagai developer kerap menghadirkan fitur dan update terbaru pada game Free Fire untuk menambahkan kenyamanan para player.

Beberapa item yang telah lama ada, seperti terletak di loadout masih menjadi kebutuhan dasar para player. Melalui berbagai item dalam loadout, player bisa memilih apa yang akan digunakan sesuai dengan kebutuhan.

Baca Juga: Bundle Ini Bisa Kalian Dapatkan Gratis di Event FFCS Free Fire!

Baca Juga: Manfaat dan Keuntungan Blue Zone Bagi Pemain Free Fire (FF)!

Salah satunya item peta harta. Tetapi apakah Sobat Booyah sudah mengetahui mengenai item unik satu ini? Yuk simak penjelasan di bawah ini ya!

Sudah Terlihat dari Turun Pesawat

Peta harta mengalami perubahan sejak awal perilisan game Free Fire. Sebelum di-update, peta harta tidak terlalu tampak dari atas. Melalui perubahan yang dilakukan, saat ini player tidak perlu khawatir karena peta harta sudah terlihat meski terhalang awan sekalipun.

Berwarna Kuning

Seperti kita ketahui, peta harta yang dulu telah mengalami perubahan. Di antaranya warna kuning mencolok yang memancarkan cahaya terang sehingga cukup memudahkan player mencari peta hartanya.

Teman Tidak Mampu Melihat

Berbeda dengan item AirDrop, yang mana ketika salah satu player menggunakannya maka teman satu tim bahkan musuh mengetahui letak AirDrop tersebut. Namun peta harta tidak sama sekali terlihat, hanya player yang mengaktikannya lah yang bisa mengetahui dan melihat warna dari item unik itu.

Terdapat Senjata dan Item Menarik

Berbagai item unik yang ada di game Free Fire memiliki berbagai kelebihannya masing-masing. Salah satunya peta harta yang memiliki berbagai senjata menarik seperti AWM, Ghille Bush, dan beberapa perlengkapan lainnya.

Meski terdapat keuntungan, tetapi item ini sepertinya tidak tepat untuk digunakan bermain squad, karena player harus memisahkan diri dari tim untuk mengambil item tersebut.

Tidak Berada di Dalam Tanah

Mendengar peta harta, pertama kali terfikir adalah kita harus menggali dan mencari peta tersebut. Berbeda dengan seharusnya, peta harta yang ada di game Free Fire tidak terletak di dalam tanah, melainkan berada di atas permukaan. Sebagai tanda sudah diambil, warna dari peta tersebut akan padam dan berubah menjadi warna hitam.


Itulah beberapa fakta menarik tentang peta harta di game Free Fire. Apakah Sobat Booyah termasuk player yang suka menggunakan peta harta ketika bermain?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...