Home Highlight Tips Cepat Selesaikan Sederet Misi di Event MusicFest Free Fire (FF)!

Tips Cepat Selesaikan Sederet Misi di Event MusicFest Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Kehadiran event terbaru bertajuk MusicFest menjadi bukti bahwa Free Fire (FF) tak kehabisan ide dalam menghadirkan event untuk para Sobat Booyah. Seperti biasa, banyak hadiah-hadiah menarik yang siap untuk didapatkan.

Event kali ini menghadirkan banyak jenis misi dengan hadiah-hadiah tertentu yang dapat diselesaikan dalam waktu terbatas. Melihat variasi hadiah dengan daya tarik tersendiri membuat Event ini harus diselesaikan tepat waktu dan tak boleh dilewatkan.

Baca Juga: Senjata Scythe Akan Hadir di Mode Ranked dan Training Free Fire (FF)!

Baca Juga: Bocoran Statistik Gun Skin M1887 – One Punch Man Free Fire (FF)!

Untuk membantu menyelesaikan misi, BOOYAHCOID memiliki sederet tips khusus untuk Sobat Booyah. Langsung saja simak daftarnya berikut ini!

Bermain Mode Clash Squad

Sumber: BOOYAHCOID

Jika Sobat Booyah ingin lebih cepat menyelesaikan misi atau karena tidak memiliki banyak waktu untuk bermain, maka mode Clash Squad dapat menjadi pilihan untuk menyelesaikan misi.

Terdapat beberapa misi yang juga dapat diselesaikan di mode Clash Squad. Sebut saja seperti misi BOOYAH CHALLENGE dan Akumulasi Kill. Selain itu, waktu bermain Clash Squad relatif lebih singkat dibanding mode lainnya.

Bermain Barbar Atau Lebih Objektif Pada Kill

Sumber: BOOYAHCOID

Salah satu Misi yang terdapat di Event MusicFest kali ini ialah Akumulasi Kill untuk mendapatkan Token yang dapat ditukarkan dengan hadiah utama Bundle Stereo Blaster, dan hadiah pelengkap lainnya. Dan untuk memperoleh banyak kill agar memenuhi misi, maka bermain barbar adalah cara terbaik.

Sobat Booyah dapat bermain barbar di mode Classic karena dianggap lebih mudah. Namun, apabila Sobat Booyah ingin merasakan sedikit tantangan sembari Push Rank, maka tidak ada salahnya bermain di mode Ranked.

Turun di tempat Jauh Dan Berotasi Cepat

Sumber: BOOYAHCOID

Selain misi akumulasi kill, Terdapat juga Misi Travel Map. Misi yang satu ini mengharuskan Sobat Booyah menempuh jarak yang sudah ditentukan ketika bermain dalam game. Ini artinya Sobat Booyah harus berotasi mengelilingi map sebanyak mungkin agar mendapatkan total jarak tempuh yang tinggi.

Jika Misi ini yang menjadi prioritas ketika bermain, Sobat Booyah dapat turun di tempat-tempat sepi yang berada di pinggiran map agar memiliki waktu yang cukup untuk berkeliling sebelum zona menutupi belahan Map yang lain.

Bermain Bersama Teman

Sumber: BOOYAHCOID

Bermain bersama teman dekat adalah hal yang sangat membantu ketika hendak menyelesaikan Misi. Bersama teman, Sobat Booyah dapat saling berbagi dan berkomunikasi dengan baik di dalam game, Sehingga dapat mendahulukan penyelesaian misi dengan kerja sama yang apik.

Terlebih lagi, terdapat Team Up Mission yang dimana harus diselesaikan dengan bermain bersama teman. Keuntungan lain dari bermain bersama teman ialah misi-misi lainnya juga terasa lebih mudah dan cepat terselesaikan.


Dengan sederet tips di atas, apakah Sobat Booyah sudah siap untuk segera menyelesaikan sederet misi yang terdapat pada event MusicFest Free Fire?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...