Home Game Update Bocoran Statistik Gun Skin M1887 - One Punch Man Free Fire (FF)!

Bocoran Statistik Gun Skin M1887 – One Punch Man Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Skin kolaborasi Free Fire x One Punch Man akhirnya telah dimulai hari ini. Ditandai dengan hadirnya skin tinju ala One Punch Man, kolaborasi ini nantinya masih akan menyajikan sederet skin eksklusif lainnya.

Salah satu skin yang nampaknya ditunggu-tunggu pemain adalah gun skin M1887 bertuliskan One Punch Man. Yap, Gun Skin senjata M1887 memanglah kerap menjadi Gun Skin yang paling ditunggu pemainnya.

Baca Juga: Bocoran Skin Parachute One Punch Man Free Fire (FF)

Baca Juga: Bocoran Item Starting Island One Punch Man

Tetapi, karena Gun Skin M1887 bertema One Punch Man ini masih belum rilis, banyak sekali simpang siur terkait Gun Skin satu ini. Salah satunya statistik apa yang akan ditawarkan pada Gun Skin.

Berdasarkan informasi yang berhasil BOOYAHCOID dapatkan, Gun Skin M1887 One Punch Man (OPM) ini akan memiliki perubahasan statistik sebagai berikut:

  • Reload Speed(++)
  • Damage(+)
  • Recoil(-)

Walaupun sudah memiliki statistik, untuk saat ini belum diketahui kapan Gun Skin M1887 One Punch Man (OPM) ini akan rilis di Free Fire (FF) dan akan hadir di event manakah untuk mendapatkannya.

Walaupun begitu, jika melihat dari statistik yang ditawarkan pada Gun Skin ini tentu saja M1887 One Punch Man cukup layak ditunggu kehadirannya di Free Fire.


Bagaimana kalau menurut Sobat Booyah sendiri, apakah statistik yang ditawarkan pada Gun Skin M1887 One Punch Man sangatlah mengerikan atau biasa saja?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...