Home Highlight Ingin Dilirik Organisasi Esports? Berbagai Tips Ini Bisa Kalian Coba!

Ingin Dilirik Organisasi Esports? Berbagai Tips Ini Bisa Kalian Coba!

Hi Survivors!

Sebagai game yang memiliki jumlah pemain besar terutama di Indonesia, Free Fire juga dikenal memiliki esports yang besar dengan turnamen menarik yang hadir setiap tahunnya.

Tetapi, tidak jarang banyak pemain atau bahkan kalian yang ingin masuk ke dunia esports masih bingung bagaimana caranya agar bisa masuk ke tim esports yang lebih besar. Maka dari itu, berbagai tips ini bisa memungkinkan peluang tersebut menjadi semakin besar!

Baca Juga: 4 Cara yang Bisa Kamu Lakukan untuk Mengetahui Posisi Musuh di Free Fire

Baca Juga: Ini Dia Cara Mendapatkan Magic Cube Secara Gratis di Free Fire!

Sering-seringlah Mengikuti/Menjuarai Turnamen

tips dilirik organisasi esports
Sumber: Garena Free Fire Indonesia

Tidak bisa dipungkiri, dengan mengikuti berbagai turnamen bisa membuat nama kalian semakin naik dan dikenal terlebih lagi jika kalian langganan juara atau berhasil finis di posisi 3 besar.

Maka dari itu, janganlah ragu untuk mengikuti berbagai kompetisi Free Fire yang bisa kalian ikuti baik itu yang skala kota, regional atau bahkan nasional karena dari turnamen itu pula kalian bisa mengerti cara untuk tampil lebih baik lagi.

Ikut Komunitas

tips dilirik organisasi esports
Sumber: Garena Free Fire Indonesia

Mengikuti komunitas Free Fire tidak hanya membuat kalian menemukan teman satu hobi juga bisa mengangkat karir profesional kamu yang bahkan tidak pernah kalian bayangkan sebelumnya.

Dengan mengikuti komunitas, nama kalian akan semakin naik terlebih lagi jika memiliki skill rata-rata. Terlebih lagi jika komunitas yang kalian ikuti ingin membentuk tim profesional, bukan tidak mungkin nama kalian juga bakal dicatut nantinya.

Berteman dan Sering Bermain Bersama Pemain Profesional

tips dilirik organisasi esports
Sumber: Garena Free Fire Indonesia

Tidak bisa dipungkiri, saran ataupun rujukan dari pemain profesional juga menjadi salah satu keputusan untuk mengangkat pemain baru, walaupun tips ini terdengar susah, tapi mencoba untuk bisa berteman dan sering bermain bersama pemain profesional juga mampu meningkatkan peluang karier kalian di Free Fire.

Buatlah Kanal YouTube Pribadi

tips dilirik organisasi esports

Terakhir, dengan membuat kanal YouTube pribadi dan rutin mengunggah video permainan Free Fire, ini bisa menjadi salah satu bukti bahwa permainan kalian di atas rata-rata jika tim esports melakukan open recruitment secara online.

Selain itu, dengan memiliki kanal YouTube juga bisa menjadikan kalian YouTuber jika diselingi dengan berbagai konten yang menarik.


Dengan berbagai tips tadi, sudah siapkah kalian menujukkan kepada organisasi esports di luar sana bahwa kalian juga memiliki skill bermain Free Fire yang tidak kalah jago?

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...