Home Tips Tips Berikut Ini Dapat Membuat Kalian Direkrut Oleh Tim Esports Ternama!

Tips Berikut Ini Dapat Membuat Kalian Direkrut Oleh Tim Esports Ternama!

Hi Survivors !

Free Fire memanglah bukan hanya sekedar game. Tidak hanya sebagai ajang bermain, Free Fire dewasa ini juga mampu menghasilkan pundi-pundi uang dari sekedar duduk saja menatap layar HP atau PC kalian.

Cara tersebut bisa kalian lakukan dengan menjadi pemain profesional di suatu organisasi esports ataupun terjun sebagai influencer dengan berbagai konten ataupun livestream yang menemani para penggemar.

Baca Juga: Yuk, Intip #playfromhome Versi RRQ Lordd!

Baca Juga: 10 Akun Tertua di Free Fire, Yuk Cek Punyamu!

Tetapi, belakangan ini pun esports sudah diakui dan juga sudah mendapatkan sokongan dari pemerintah yang terbukti dengan hadirnya dua edisi Piala Presiden untuk game Mobile Legends dan Free Fire.

Nah, mungkin di antara dari kalian yang sedang membaca ini ingin untuk dapat direkrut oleh tim esports dan ingin menjadi seorang pemain profesional tetapi bingung harus memulai dari mana.

Selain harus memiliki keterampilan bermain yang di atas rata-rata, Cara berikut bisa membantu kalian agar lebih mudah dilirik oleh organisasi esports besar di Indonesia!

Fokus Terhadap Rank/Leaderboard

Nah, untuk cara pertama yang dapat kalian lakukan adalah fokus untuk mengejar rank ataupun Top Global Leaderboard, cara ini adalah syarat utama bagi kalian yang ingin direkrut tim esports.

Kenapa demikian? sebab jika kalian bermain di tier atau rank atas tanpa disengaja pun kalian dapat berhadapan langsung dengan para pemain profesional ataupun pelatih yang sedang mencari bibit berbakat.

Jika nantinya hal tersebut terjadi dan kalian berhadapan langsung tunjukkan lah skill terbaik yang kalian punya. Siapa tau dari salah satu di antara mereka nanti akan ada yang jatuh hati dengan permainan kalian.

Tetapi yang perlu diingat, Untuk fokus terhadap rank atau leaderboard kalian juga harus butuh istirahat yang cukup agar stamina dan performa kalian stabil dan tidak menerun karena kecapaian.

Mengikuti Turnamen

Cara kedua yakni mengikuti turnamen. Jika kalian memang merasa sudah memiliki skill yang baik dan mumpuni, ikutilah beberapa turnamen dan raih prestasi di turnamen tersebut.

Biasanya, pada sebuah organisasi esports ada yang bertugas untuk mencari bakat baru yang dicari melalui berbagai turnamen baik itu dari turnamen komunitas atau yang memiliki tingkatan lebih besar.

Maka dari itu, kalian bisa memulai dari turnamen kecil dahulu yang berasal dari komunitas, agar supaya jika kalian sudah direkrut oleh tim esports tidak ada demam panggung dalam mengikuti banyak turnamenn

Mengikuti Seleksi Terbuka di Salah Satu Tim Esports

Sumber: Kincir

Untuk cara terakhir adalah dengan cara mengikuti seleksi terbuka di salah satu tim esports. Beberapa dari tim esports terkadang melakukan rekrutan baru dengan mengadakan seleksi terbuka.

Dan di situlah kesempatan bagi kalian untuk bersinar, kalian cukup mengikuti seleksi tersebut serta bermain dengan cukup menojol tentunya di antara para kontestan lain dan bisa jadi kalian salah satu pemain mega bintang Free Fire selanjutnya


Nah, begitulah tadi tips untuk kalian yang ingin supaya direkrut tim esports ternama. Dan perlu diingat tanpa usaha kalian tidak dapat meraih kesempatan tersebut. Jadilah terbaik dengan skill yang terbaik juga yang kalian miliki di game yang kalian mainkan.

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...