Home Highlight Tips Gunakan Senjata Sniper di Free Fire (FF)!

Tips Gunakan Senjata Sniper di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire merupakan game battle royale terkenal yang memiliki berbagai jenis senjata, mulai dari Assault Rifle, Submachine Gun, Shotgun, dan tidak lupa senjata berjenis Sniper.

Saat ini Free Fire sudah merilis 3 senjata berjenis Sniper, yaitu mulai dari AWM, KAR98K, hingga Sniper tembus Gloo Wall M82B. Nah buat Sobat Booyah yang pengguna Sniper, Sobat Booyah bisa banget pakai 3 tips menggunakan senjata sniper dari BOOYAHCOID di bawah ini!

Baca Juga: Misi Baru Booyah Ngabuburit, Dapatkan Wooden Horse Lootbox FF!

Baca Juga: Elite Pass April Season 35 Bloodwing City Free Fire (FF) Bakal Diskon!

Gunakan Secara Double

Sumber: BOOYAHCOID

Tips yang pertama yaitu, Sobat Booyah bisa menggunakan senjata sniper sekaligus dua dan menggunakannya secara double, seperti double AWM, double KAR98K, dan double M82B.

Dengan menggunakan double sniper, serangan Sobat Booyah akan menjadi lebih lancar dan musuh akan mati hanya dalam beberapa tembakan dengan kurun waktu yang sebentar.

Pasangkan Attachment Level 3

Sumber: BOOYAHCOID

Attachment merupakan item penting bagi senjata di Free Fire. Walaupun memasang penuh attachment di senjata terdengar sepele dan masih kurang diperhatikan, namun dampak dari penggunaan attachment sangat berasa.

Di mana saat Sobat Booyah telah memasangkan attachment, penggunaan senjata khususnya sniper akan lebih maksimal, stabil, dan sangat membantu penyerangan terhadap musuh.

Berbanding terbalik jika Sobat Booyah belum memasangkan attachment, senjata tidak semaksimal dan tidak sekuat setelah memasangkan attachment.

Gunakan Kontrol “Tekan untuk Scope”

Sumber: BOOYAHCOID

Untuk tips yang satu ini sangat penting dan wajib Sobat Booyah terapkan di in-game. Agar penyerangan lebih lancar dan tidak terhalangi oleh durasi pengisian peluru, Sobat Booyah bisa mengaktifkan kontrol “Tekan untuk Scope”.

Bagaimana cara mengaktifkan kontrol tersebut? Sobat Booyah bisa pergi ke pengaturan, lalu klik “Kontrol” dan pilih “Tekan untuk Scope” pada bagian kontrol “AWM Sniping”.

Bagaimana? Dengan menerapkan 3 tips di atas, Sobat Booyah bisa lebih mudah dalam menggunakan senjata sniper seperti AWM, KAR98K, dan M82B di Free Fire!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...