Home Game Update Event Elite Pass April Season 35 Bloodwing City Free Fire (FF) Bakal Diskon!

Elite Pass April Season 35 Bloodwing City Free Fire (FF) Bakal Diskon!

Hi Sobat Booyah!

Kehadiran Elite Pass memanglah menjadi hal yang ditunggu-tunggu pemain. Hal ini dikarenakan, pada Elite Pass terdapat berbagai skin yang nantinya tidak akan dikeluarkan kembali.

Selain itu, setiap bulannya pasti banyak pemain atau bahkan Sobat Booyah yang menunggu diskon untuk Elite Pass. Diskon Elite Pass terkadang hadir di berbagai event seperti Mystery Shop FF ataupun Supermarket Free Fire.

Baca Juga: Misi Baru Booyah Ngabuburit, Dapatkan Wooden Horse Lootbox FF!

Baca Juga: Pengen Tampil Nyentrik? Coba 3 Skin Head Free Fire (FF) Ini!

Sayangnya, kedua event yang telah disebutkan dikonfirmasi tidak akan hadir di bulan ini. Walaupun begitu, Sobat Booyah bisa tenang karena bulan ini atau tepatnya Elite Pass April Season 35 Bloodwing City Free Fire (FF) akan mendapatkan diskon!

Yap, kalian sedang membaca artikel tentang diskonya kartu Elite Pass yang bisa digunakan di Season 35 atau bulan ini. Diskon kartu Elite Pass ini akan menjadikan Elite Pass yang sebelumnya memiliki harga 500 Diamond menjadi 200 Diamond saja!

Ini artinya, Elite Pass April Season 35 Bloodwing City Free Fire (FF) bakal mendapatkan diskon sebesar 60%. Sobat Booyah bisa membeli kartu Elite Pass diskon ini mulai besok, 21 April langsung melalui Shop.

Dengan hadirnya diskon untuk Elite Pass bulan April ini, jangan sia-siakan kesempatan untuk membeli Elite Pass Season 35 Bloodwing City Free Fire (FF) dengan harga 200 Diamond mulai besok!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...