Home Tips Tips Memaksimalkan Skill Hayato "Firebrand" di Free Fire!

Tips Memaksimalkan Skill Hayato “Firebrand” di Free Fire!

Hi Sobat Booyah !

Hadirnya beragam karakter di Free fire menjadi warna tersendiri bagi Sobat Booyah. Dengan banyaknya pilihan karakter yang tersedia tentu memberikan kebebasan untuk memilih karakter dengan skill yang sesuai dengan gaya permainan sobat booyah

Salah satu karakter yang baru-baru ini mendapatkan Awakening adalah Hayato. Yap, karakter ini menjadi lebih agresif karena skill Art of Blades mampu meredam serangan musuh yang berasal dari depan.

Baca Juga Alasan Mengapa Luqueta Tidak Cocok di Mode Clash Squad Free Fire!

Baca juga Berbagai Fakta Akun Guest Free Fire yang Harus Kalian Ketahui!

Lalu, bagaimana cara memaksimalkan skill Awakening Hayato “Firebrand” supaya lebih maksimal? Berikut BOOYAHCOID hadirkan tipsnya khusus untuk kalian!

Padukan dengan Skill yang Menunjang

sumber : booyah.co.id

Skill Art of Blades merupakan skill yang sangat cocok digunakan player berjiwa barbar. Oleh karna itu, untuk dapat memaksimalkan skill ini, perlu di padukan dengan skill karakter lain yang memang mendukung tipe bermain barbar.

Sobat booyah dapat memadukan nya dengan skill Andrew yang dapat mengurangi kerapuhan Vest ketika kita menerima damage dari musuh. Skill Hattrick Luqueta yang menambah HP, dan Joseph Yang akan meningkatkan kecepatan berlari saat terkena damage.

Selain pilihan di atas, Sobat Booyah juga dapat memadukan skill Art of Blades dengan skill lain seperti Kelly Awakening Deadly velocity maupun skill Hayato Bushido

Usahakan Mengetahui Posisi Musuh dengan Jelas

sumber : booyah.co.id

untuk memaksimalkan skill Hayato “Firebrand”, tentu saja Sobat Booyah harus mengetahui posisi musuh dengan jelas dan ketahui dengan pasti di mana arah musuh yang Sobat Booyah incar.

Setelah mengetahui posisi musuh, Sobat Booyah dapat dengan mudah untuk mengatur strategi selanjutnya dan rush musuh dari arah depan agar skill Hayato Firebrand dapat berguna.

Gunakan Skill Hanya Ketika Ingin Rush Musuh

sumber : booyah.co.id

Karena termasuk dalam kategori skill aktif, Sobat Booyah harus dengan bijak menggunakan skill ini agar mendapatkan hasil maksimal. Dengan masa aktif skill 6 detik, Sobat Booyah dapat memanfaatkannya ketika sudah mengetahui posisi musuh secara jelas dan berniat untuk rush.

Namun apabila skill masih dalam masa cooldown ada baik nya Sobat Booyah menunggu skill aktif kembali dengan mencicil HP musuh dari jarak jauh.


Itu dia beberapa tips yang dapat sobat booyah terapkan untuk memaksimalkan skill Hayato Firebrand. Menurut Sobat Booyah, apakah skill Hayato Firebrand bisa dikategorikan sebagai skill overpower untuk saat ini ?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...