Home Tips Vest dan Helm Free Fire Dijamin Bakal Awet Jika Mengikuti Tips Ini!

Vest dan Helm Free Fire Dijamin Bakal Awet Jika Mengikuti Tips Ini!

Hi Survivors!

Tidak dapat dipungkiri, Vest dan Helm adalah dua item penting dalam Free Fire dan berguna untuk melindungi diri dari serangkaian tembakan musuh. Tidak hanya tahan peluru, Vest dan Helm juga tahan dari Landmine dan Grenade.

Dalam Free Fire, level maksimal kekebalan yang bisa didapatkan oelh Vest dan Helm adalah level 4. Semakin tinggi level suatu Vest ataupun Helm menujukkan semakin kebal juga daya tahannya. Berikut beberapa tips upgrade agar Vest dan Helm kalian tetap awet!

Baca Juga: Jangan Pernah Turun di Peak Saat Bermain Random Tim, Ini Alasannya!

Baca juga: Review Skill Pet Terbaru: Poring

Gunakan Karakter Shani

Jika ingin fokus terhadap Vest yang kalian gunakan, karakter Shani bisa menjadi yang tepat karena karakter ini memiliki skill Gear Recycle yang mampu mengembalikan 10 durability setelah setiap kill serta durability tambahan yang bisa meng-upgrade Vest sampai level 3.

Memakai Pet Poring

Poring memiliki skill yang dapat meningkatkan durability Vest dan Helmdalam waktu 3 detik (2 detik jika level 2), dan bahkan mampu membuat Vest level 2 tidak bisa dhancurkan! Ini tentunya menjadi sebuah rekomendasi pet yang menarik untuk dikombinasikan dengan Shani.

Menggunakan Tool Box

Ini yang membuat Free Fire cukup berbeda dan lebih menarik dibanding game sejenis, adanya Repair Box kalian bisa melakukan berbagai hal di antaranya adalah sebagai berikut:

  • Memperbaiki Vest menjadi full durability
  • Mengupgrade level Vest 1 level keatas
  • Jika Vest sudah level 3, maka durability Vest akan meningkat 50 (Maksimal durability menjadi 310/260)

Menggunakan Repair Kit

Selain adanya Repair Box, Free Fire juga memiliki Repair Kit. Fungsingnya pun hampir mirip yaitu mampu memperbaiki Vest dan Helm. Menariknya, Repair Kit dapat dibawa yang membuat kalian bisa menyimpannya hingga waktu yang dibutuhkan.


Dengan empat tips di atas, semoga ketika bermain Free Fire kalian mampu bermain lebih cermat dan lebih mengamati vestdan vest yang kalian miliki!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...