Home Tips Pengen Jago Gocek di Free Fire (FF)? Ini Tips yang Bisa Membantumu!

Pengen Jago Gocek di Free Fire (FF)? Ini Tips yang Bisa Membantumu!

Hi Sobat Booyah!

Di dalam pertempuran Free Fire, kita tak selamanya dalam posisi yang menguntungkan. Entah itu kalah dari jumlah pemain, lokasi yang tak mendukung, hingga resources yang kurang menyebabkan kita harus mundur.

Tetapi mundur dari pertarungan di Free Fire bukanlah perkara yang gampang. Terlebih jika musuh sudah menandai posisi kita. Maka dari itu, kemampuan gocek Sobat Booyah akan diuji.

Baca Juga: Ini Cara Vote Free Fire Sebagai Esports Mobile of The Year di Esports Awards 2021!

Baca Juga: [Road To Finals FFIM 2021 Fall] EVOS.Manay, Satu-satunya Jawara FFIM Sebagai Pemain dan Pelatih!

Nah, bagi Sobat Booyah yang ingin mencoba untuk lebih jago dalam melakukan gocek di Free Fire, berikut Berita Booyah akan sajikan tips yang diharapkan mampu menambah kemampuan kalian dalam mengelebui musuh di FF!

Manfaatkan Lubang Pintu dan Jendela

Gocek akan sangat enak dilakukan jika Sobat Booyha bertarung di dalam obstacle rumah terutama yang memiliki lebih dari 1 rumah dalam jarak yang berdekatan antara satu sama lain.

Cobalah untuk berlari kemudian tiba-tiba berbelok dan masuk ke lubang pintu atau jendela. Lakukan hal tersebut secara random sehingga musuh akan kesulitan untuk mengikuti pergerakan kalian.

Reflek Gloo Wall Akan Sangat Membantu

Berbeda jika berada di rumah, ketika bertarung di dalam open field dan harus melakukan gocek, Sobat Booyah akan sedikit susah karena otomatis Gloo Wall adalah tumpuan kalian dalam membentuk obstacle.

Maka dari itu, reflek Gloo Wall juga menjadi hal penting jika ingin melakukan gocek terlebih lagi mengeluarkan gocek dalam waktu cepat dan banyak untuk hanya sekadara menutup lari musuh ataupun membuat musuh bingung.

Jika Memungkinkan, Gocek Musuh dan Menjauh

Terdengar sulit dilakukan memang terlebih jika musuh ada banyak dan Sobat Booyah hanya sendiri, tetapi cobalah untuk menjauh dari musuh dan tidak hanya berlari di satu tempat saja.

Apabila berhasil, jarak dengan musuh yang mengejar tentu akan semakin jauh dan Sobat Booyah bisa memanfaatkan hal tersebut untuk balik menembak musuh.

Sering-sering Bermain

Reflek dan kecepatan tangan dalam melakukan gocek merupakan hal terpenting. Hal tersebut hanya bisa dilakukan jika Sobat Booyah sering bermain. Selain itu, dengan sering bermain Sobat Booyah tentu akan semakin hapal dengan medan yang dihadapi.

Dengan sederet tips di atas, semoga membantu Sobat Booyah untuk bisa gocek di Free Fire semakin mudah!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...