Home Highlight Booyah 0 Kill dan 0 Damage di Free Fire (FF)? Ini Caranya!

Booyah 0 Kill dan 0 Damage di Free Fire (FF)? Ini Caranya!

Hi Sobat Booyah!

Pernahkah kalian berpikir apakah di Free Fire kita bisa mendapatkan Booyah tanpa harus melakukan kontak fisik ke musuh alias melakukannya dengan 0 damage dan 9 kill tapi berhasil Booyah?

Di Free Fire, sebenarnya hal tersebut bukanlah tidak mungkin. Sobat Booyah bisa melakukannya dengan berbagai hal yang harus diperhatikan untuk bisa menunjang keinginan tersebut.

Baca Juga: Pengen Jago Gocek di Free Fire (FF)? Ini Tips yang Bisa Membantumu!

Baca Juga: Ini Cara Vote Free Fire Sebagai Esports Mobile of The Year di Esports Awards 2021!

Lalu, apa saja hal yang harus dilakukan agar mendukung challenge Booyah di Free Fire (FF) dengan 0 kill dan 0 damage? Berikut adalah hal yang harus kamu perhatikan!

Fokus Looting Item Healing

Yap, fokuslah untuk mengambil item yang membantu healing Sobat Booyah seperti MedKit dan healer. Selain itu, kalian juga bisa menggunakan skill karakter seperti DJ Alok dan Ford untuk membantu kalian di luar zona.

Jika Bermain Squad, Senjata Treatment Akan Membantu

Senjata Treatment di Free Fire saat ini ada 2 jumlahnya yaitu Treatment Gun dan Treatment Sniper. Sobat Booyah bisa menggunakan kedua senjata tersebut untuk mengisi slot senjata kalian terlebih jika bermain Squad.

Bukan apa, senjata Treatment Sniper tidak memiliki peluru yang artinya Sobat Booyah tidak perlu risau harus melakukan looting peluru. Selain itu, senjata ini akan membantu proses healing agar lebih cepat.

Bermain Pasif

Looting yang didominasi dengan item yang berfokus pada healing, membuat Sobat Booyah tidak bisa grasak-grusuk dalam bermain. Yang bisa Sobat Booyah lakukan ketika looting sudah cukup adalh diam di suatu tempat dan bergerak ketika zona berjalan.

Pastikan Sudah Siap Bergulung MedKit di Akhir Zona

Cara Booyah dengan 0 kill dan 0 damage adalah Sobat Booyah beradu healing dengan musuh. Maka dari itulah kenapa di poin sebelumnya dijelaskan kalian harus banyak memiliki MedKit dan healer.

Sobat Booyah bisa melakukan MedKit di lokasi yang agak jauh dari titik terakhir mengecilnya zona. Di saat itulah Sobat Booyah harus tahu kapan harus melakukan MedKit untuk melancarkan aksi.

Perlu Diingat, Strategi Ini Cukuplah Susah

Ada beberapa faktor yang menyebabkan strategi ini cukup. Pertama, jika Sobat Booyah tidak pandai memperhitungkan waktu gulung MedKit, kalian akan terleminasi. Selain itu, jika kalian bersembunyi terlalu dekat dengan lokasi musuh resiko ketahuan akan besar.

Walaupun begitu, strategi ini tentu cukup menarik untuk dilakukan. Apakah Sobat Booyah ingin melakukannya juga?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...