Home Highlight Tips Jitu Menghadapi Musuh Pengguna Vector Akimbo di Free Fire!

Tips Jitu Menghadapi Musuh Pengguna Vector Akimbo di Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Sukses melakukan Update Patch pada tanggal 7 kemaren, Free Fire akhirnya benar benar mengalami perubahan yang mentereng pada beberapa bagian. Tema futuristik sebagai bagian menyambut karakter anyar Chrono juga kian terasa.

Tak hanya itu, kehadiran senjata baru Vector Akimbo juga menjadi sorotan. Pasalnya kemampuan mematikan senjata ini sesuai ekspektasi. Mungkin banyak sobat Booyah yang kesal ketika menjadi korban musuh pengguna Vector Akimbo.

Baca Juga: Daftar Lengkap Kendaraan dengan High Speed Steering Angle di Free Fire!

Baca Juga: Community Spotlight: Komunitas Free Fire Palu

Nah, untuk membantu Sobat Booyah dalam menghadapi musuh pengguna Vector Akimbo, BOOYAHCOID akan berikan beberapa tipsnya. Simak penjelasannya berikut ini!

Lebih Baik Bertarung Jarak Jauh

Sumber: Booyahcoid

Pengguna Vector Akimbo terlebih lagi yang menggunakan dual mode tak memiliki senjata jarak jauh. Nah, jika Sobat Booyah telah menyadari gelagat musuh pengguna Vector Akimbo, ada baiknya Sobat Booyah melakukan pertarungan jarak jauh.

Mencicil sedikit demi sedikit HP musuh akan membuatnya lebih mudah dihabisi pada momen yang tepat ketika harus maju.

Lakukan Decoy Firing

Sumber: Booyahcoid

Decoy Firing adalah cara menembak terbata-bata sebagai pancingan pada musuh dengan memanfaatkan obstacle untuk bersembunyi seusai melepaskan tembakan. Melakukannya untuk menghadapi pengguna Akimbo Vector juga dapat membantu.

Jika terlibat pertarungan jarak menengah hingga jarak dekat, ada baiknya Sobat Booyah tidak bertarung Face To Face. Menembaki musuh sembari mencari perlindungan di balik objek tertentu dapat membantu Sobat Booyah.

Biarkan Musuh yang Rush Duluan

Sumber: Booyahcoid

Kekuatan mematikan mode dual vector sangat mematikan di jarak dekat. Untuk itu, setelah memastikan bahwa musuh pengguna Vector Akimbo, sebaiknya Sobat Booyah jangan rush musuh terlebih dahulu.

Lebih baik biarkan musuh yang rush duluan, dengan catatan Sobat Booyah harus siap memberikan serangan cepat yang mematikan di jarak dekat.

Nah itu dia sedikit tips dari BOOYAHCOID. Setidaknya Tips diatas dapat membantu Sobat Booyah ketika tak sengaja bertemu musuh pengguna Vector Akimbo, baik untuk saat ini di Mode Clash squad atau mode Classic.


Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, apakah senjata Vector Akimbo terlalu overpower sehingga cukup sulit untuk menangani musuh yang menggunakan senjata ini?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...