Home Game Update Bocoran Skin Pertama Senjata Thompson Time Travellers Free Fire (FF)!

Bocoran Skin Pertama Senjata Thompson Time Travellers Free Fire (FF)!

Hi sobat booyah !

Thompson adalah senjata yang bertipe SMG. Senjata ini cukup kuat untuk pertempuran jarak menengah. Tak hanya itu senjata ini juga memiliki Rate of Fire dan Damage yang cukup besar untuk senjata sekelas SMG.

Walaupun begitu, kehadiran Thompson di Free Fire banyak dikeluhkan pemain. Pasalnya, setelah beberapa waktu rilis di Free Fire senjata ini tak kunjung mendapatkan Gun Skin yang bahkan senjata yang lebih baru telah mendapatkan Gun Skin.

Baca Juga: Tips Jitu Menghadapi Musuh Pengguna Vector Akimbo di Free Fire!

Baca Juga: Community Spotlight: Komunitas Free Fire Palu

Tetapi, kabarnya baik nampaknya datang. Ada sebuah bocoran yang menyebutkan bahwa tak lama lagi Thompson Free Fire akan mendapatkan Gun Skin pertamanya bertajuk Thompson Time Travel FF.

Penasaran dengan bagaimana penampakannya? Yuk simak saja penjelasan di bawah ini!

Thompson – Time Travellers

Sumber: FF Dataminer

Gun Skin Thompson – Time Travellers sendiri dilansir dari FF Dataminer merupakanGun Skin yang memiliki tampilan dominasi warna kuning dan memiliki corak angka LED yang memiliki kesan teknologi masa depan.

Untuk penambahan statistiknya sendiri, berikut adalah daftar statistik yang ditawarkan dari Gun Skin Thompson – Time Travellers:

  • Range(++)
  • Reload(+)
  • Ammo(-)

Dengan penambahan statistik ini, nampaknya akan semakin membuat senjata Thompson menjadi mengerikan terlebih dengan tambahan dua tingkat dari range yang menjadikannya lebih cocok untuk musuh dalam jarak yang jauh.

Sumber: FF Dataminer

Tetapi, yang perlu diingat adalah bocoran ini masihlah bukan bersumber dari Garena Free Fire resmi. Tidak menutup akan ada perubahan tampilan, penambahan statistiknya, dan yang lain.


Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, bagaimana statistik dari Gun Skin Thompson – Time Travellers ini? Apakah Gun Skin ini akan membuat Thompson semakin menjadi senjata andalan?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...