Home Fun Ini 5 Gun Skin Weapon Royale Free Fire Terbaik Versi BOOYAHCOID!

Ini 5 Gun Skin Weapon Royale Free Fire Terbaik Versi BOOYAHCOID!

Hi Sobat Booyah!

Weapon Royale merupakan salah satu jenis gacha yang terdapat dalam Luck Royale Free Fire. Menghadirkan skin-skin senjata dengan efek keren dan statistik tambahan, menjadikan kehadiran weapon royale selalu dinanti.

Kehadiran gun skin weapon royale tak jarang memberikan pengaruh yang besar terhadap gameplay Sobat Booyah. Tetapi, tentu saja dari banyaknya Weapon Royale yang telah rilis hingga saat ini, ada beberapa yang menjadi terbaik.

Baca Juga: 4 Tips Bantu Hadapi Musuh Dengan kendaraan di Tempat Terbuka Free Fire!

Baca Juga: ONIC.Jars Pede Angkat Piala Lagi Pada FFIM 2020 Fall!

Dan untuk itu, BOOYAHCOID sendiri telah merangkum daftar 5 Weapon Royale terbaik yang pernah hadir di Free Fire!

AK47 – Flaming Dragon

AK47 Flaming Dragon merupakan seri Weapon Royale kedua di Free Fire dan hadir pada sekitar bulan Oktober 2018. Gun skin yang satu ini memang telah lama menjadi gun skin favorit pecinta AK47.

Ini bisa dibuktikan pada status yang ditambahkan yaitu Damage(++) serta Rate of Fire(+) yang membuat penggunanya semakin mudah dalam menghalau musuh. Untuk Magazine(-) sendiri tidak terlalu memberikan efek besar mengingat AK47 juga bisa dipasang attachment Magazine.

MP40 – Crazy Bunny

Untuk Jenis SMG, skin ini dapat dikatakan sebagai salah satu seri weapon royale terbaik. MP40 Crazy Bunny merupakan seri Weapon Royale ke-11 dan hadir pada bulan April tahun 2019 lalu.

Dengan tambahan Damage(+) dan Range(++), menjadikan skin ini sangat baik digunakan untuk pertempuran dengan jarak yang tidak terlalu dekat, terlebih lagi untuk menjaga jarak terhadap musuh yang menggunakan Shotgun agar damage yang mereka hasilkan tidak terlalu besar.

Dan lagi, pengurangan Magazine(-) juga tidak terlalu memberikan efek jika mengingat adanya attachment Magazine di Free Fire.

AWM – Duke Swallowtail

Duke Swallowtail menjadi pertanda awal hadirnya gun skin Sniper di Weapon Royale Free Fire. Lebih tepatnya, Duke Swallotail masih terbilah baru di Free Fire karena hadir di Seasonn 41 yaitu pada bulan Juni 2020 kemarin.

Penambahan Rate of Fire(++) menjadi alasan kenapa gun skin ini begitu diminati. Walaupun memiliki pengurangan Reload Speed(-), hal tersebut nampaknya tidak menjadi masalah yang terlalu besar.

M1014 – Underground Howl

Merupakan gun skin Weapon Royale pertama yang ada di Free fire. Kehadiran skin ini menjadi pionir gun skin dengan tambahan statistik di Free Fire. Sebagai seri pertama tentu menjadikan Skin M1014 ini banyak digunakan pemain.

Dengan tambahan Magazine(+) serta Damage(++) menjadikan skin dapat menghabisi musuh dari jarak dekat dengan 3-4 hit saja dan tentunya membuat peluru yang Sobat Booyah miliki semakin efektif.

Walaupun saat ini telah bermunculan banyak pesaing baru, namun skin ini tetap layak menjadi salah satu skin SHotgun terbaik dan tentu saja masih bisa diandalkan.

SCAR – Cupid Love

Hadir dibulan Februari 2019, tentu Sobat Booyah pastinya tidak asing dengan gun skin satu ini. Yap, Scar Cupid kerap kali disandingkan dan bahkan tidak jarang dibanding-bandingkan dengan skin Scar Ultimate Titan.

Dengan adanya penambahan Damage(++) dan Rate of Fire(+) menjadikan gun skin ini cukup diminati dan menakutkan berkat kemampuannya dalam melumpuhkan musuh. Satu yang menjadi catatan penting memang pengurangan Range(-) yang ada pada gun skin ini.


Selain 5 gun skin di atas, apakah Sobat Booyah juga memiliki gun skin favorit lain yang berasal dari Weapon Royale Free Fire?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...