Home Highlight Tips Agar Komunikasi Tim Lebih Kompak di Free Fire!

Tips Agar Komunikasi Tim Lebih Kompak di Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Sebagai game battle royale yang bisa dimainkan hingga 4 player dalam satu timnya, tentu saja ini membuat Free Fire sangat membutuhkan yang namanya komunikasi antara satu player dengan rekan tim.

Dengan komunikasi yang bagus, peluang untuk mendapatkan Booyah tentu akan semakin lebar. Inilah mengapa ketika kalian sering bermain squad ataupun ingin menjadi pro player nantinya, komunikasi adalah hal yang harus dilatih selain skill bermain.

Lalu, bagi Sobat Booyah yang ingin belajar lebih lanjut bagaimana komunikasi antara satu tim bisa semakin kompak, berikut BOOYAHCOID akan hadirkan daftarnya!

Tunjukkah Satu Orang untuk Menjadi Shot Caller

Sumber: Elhaya Gaming

Shot Caller, secara garis besar memiliki peran untuk menginstruksikan bagaimana komunikasi dari satu tim. Entah itu mulai dari keputusan yang diambil, pemilihan rute, atau bahkan bagaimana cara melakukan rush.

Dengan adanya Shot Caller, Sobat Booyah nantinya tidak akan terpecah untuk urusan permainan karena semua ikut dengan keputusan yang diambil Shot Caller. Yang perlu diingat tentunya, Shot Caller setidaknya player yang paling paham dengan game Free Fire

Jangan Panik

Sumber: Elhaya Gaming

Ketika bermain usahakanlah selalu tetap tenang dan jangan pernah panik. Terlebih ketika bermain dalam satu tim, kepanikan yang Sobat Booyah alami juga akan berdampak ke teman satu tim.

Apalagi, jika kepanikan tersebut Sobat Booyah tambahkan dengan berteriak-teriak kurang jelas. Tentu rekan satu tim akan lebih mudah pecah konsentrasinya dan tidak bisa mengatur strategi dengan lebih matang.

Berbicaralah Secara Efektif

Sumber: Elhaya Gaming

Berbicara secara efektif yang dimaksud di sini adalah ketika Sobat Booyah sedang bermain, jangan sampai berbicara bertele-tele ataupun berputar-putar serta tidak menunjukkan langsung ke mana arah pembicaraannya.

Dengan berbicara secara efektif, rekan satu tim tentu akan menangkap maksud Sobat Booyah secara lebih mudah dan tentunya akan semakin fokus dalam pengambilan keputusan dan bermain.


Nah itu tadi merupakan berbagai tips yang bisa Sobat Booyah dan tim lakukan agar semakin kompak dalam urusan komunikasi! Apakah Sobat Booyah sudah siap memiliki tim yang lebih kompak?

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...