Home Tips Tips Latihan Maksimal di Training Ground Free Fire (FF)!

Tips Latihan Maksimal di Training Ground Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire merupakan salah satu game battle royale yang terkenal di berbagai belahan dunia. Kepopuleran Free Fire membawakan rekor 100 juta pemain aktif dalam satu hari.

Demi memudahkan para pemainnya dalam melatih skill bermain, Free Fire menghadirkan mode Training Ground yang bisa diakses kapanpun dan di manapun.

Baca Juga: Pemain ONIC Olympus Bagikan Tips Menang Lawan Senjata Vector FF!

Baca Juga: Cara Mendapatkan Granat dan Flashbang di Training Ground Terbaru!

Dan berikut BOOYAHCOID tampilkan tips latihan di Training Ground secara maksimal di Free Fire!

Pilih Senjata yang Ingin Dilatih

Sumber: BOOYAHCOID

Untuk latihan di Training Ground, Sobat Booyah bisa memilih senjata yang ingin Sobat Booyah latih, sebagai contoh jika Sobat Booyah ingin latihan menggunakan Mag-7 Sobat Booyah bisa menggunakan Mag-7.

Jangan lupa, untuk memaksimalkan latihan di Training Ground, Sobat Booyah bisa berlatih tanpa atau dengan menggunakan attachment. Hal ini berguna supaya Sobat Booyah bisa menggunakan senjata di dalam kondisi apapun.

Pilih Waktu yang Tepat Untuk Masuk ke Combat Zone

Sumber: BOOYAHCOID

Untuk melatih skill di Training Ground, Sobat Booyah harus memasuki hologram teleportasi menuju Combat Zone. Nah, setelah memilih senjata, Sobat Booyah bisa atur waktu yang tepat terlebih dahulu untuk masuk ke Combat Zone!

Jika Sobat Booyah ingin mengambil posisi siap terlebih dahulu, Sobat Booyah bisa langsung masuk ke Combat Zone di awal waktu. Karena pada awal waktu, Combat Zone masih sepi akan pemain.

Namun jika Sobat Booyah ingin langsung barbar di keramaian Combat Zone, Sobat Booyah bisa menunggu beberapa detik terlebih dahulu untuk menunggu musuh masuk ke Combat Zone dan Sobat Booyah bisa berlatih barbar dengan maksimal.

Manfaatkan Item Gloo Wall Dan Granat Juga

Sumber: BOOYAHCOID

Penggunaan Gloo Wall dan granat menjadi hal yang penting dalam latihan secara maksimal di Training Ground. Sobat Booyah bisa latihan di Combat Zone menggunakan Gloo Wall dan granat sebagai item pendukung untuk tidak mati di tangan musuh.

Selain itu, Sobat Booyah juga bisa latihan reflek Gloo Wall saat dihujani peluru dari segala arah. Di sisi lain, latihan granat menggunakan fitur Granat Cooking juga menjadi hal yang penting untuk maju di medan perang Free Fire.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...