Home Tips Tips Membawa Loadout Secara Efisien Ketika Duo dan Squad!

Tips Membawa Loadout Secara Efisien Ketika Duo dan Squad!

Hi Sobat Booyah!

Untuk kalian para pemain Free Fire, pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya loadout ketika bermain. Item Loadout ini sendiri dibagi menjadi 2, yaitu Loadout Survival dan Loadout Basic.

Sebuah item yang bisa kalian pilih sebelum masuk ke medan pertempuran ini akan memberikan keuntungan tersendiri. Namun jangan sampai kalian sembarangan membawa Loadout ketika bermain tim duo atau squad.

Sumber: booyah.co.id

Baca Juga: Mengenal Lebih Jauh Apa Saja Loadout di Free Fire Beserta Fungsinya!

Baca Juga: 8 Kesalahan yang sering Dilakukan oleh Pemain Pemula di Free Fire

Sebelum bermain, kalian harus komunikasikan kepada seluruh tim tentang pembagian Loadout yang harus dibawa. Berikut adalah tips pembagian Loadout satu tim agar efisien dan berguna secara maksimal!

Cukup 1 Orang Saja yang Membawa Pemindai

Pastikan tim kalian tidak membawa lebih dari 1 Pemindai. Membawa pemindai lebih dari 1 tidak akan berguna karena kalian akan terjun dari pesawat secara bersama-sama.

Untuk itu, cukup 1 pemain saja yang membawa Pemindai, dan 1 orang yang membawa Pemindai itu akan memberikan arahan dan komando terkait infomasi penting ketika kalian terjun dari pesawat nantinya.

Tidak Perlu Membawa Peta Harta dalam Mode Duo atau Squad

Peta Harta lebih efisien jika digunakan dalam mode solo. Membawa Peta Harta ketika bermain duo atau squad hanya akan membuat dirimu terpisah dari teman-temanmu dan menghancurkan rotasi tim kalian.

Pastikan Ada 1 atau Lebih yang Membawa Tas Kaki

Tas Kaki sangat membantu membawa perbekalan pertempuran dengan lebih banyak. Pastikan teman kalian yang tidak membawa Pemindai ketika bermain untuk membawa Tas Kaki sebagai gantinya.

Komunikasikan Strategi Perang yang Akan dipakai Sebelum Menentukan Loadout

Sumber: booyah.co.id

Komunikasikan bersama tim kalian untuk akan menggunakan strategi apa. Jika strategi yang dipilih adalah barbar maka membawa Bounty Token adalah pilihan yang bijak. Sedangkan jika strateginya adalah bermain aman, gerilya, ataupun ngendok maka bawalah Pemanggil Airdrop!


Dengan berbagai tips di atas, tentunya kaliah harus semakin sadar untuk memilih loadout Dengan tepat agar Sobat Booyah mendapatkan keuntungan dan efisiensi di dalam pertempuran!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...