Home Highlight Tips Memaksimalkan Skill Pet Dreki Terbaru Free Fire (FF)!

Tips Memaksimalkan Skill Pet Dreki Terbaru Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Setelah menanti cukup lama, akhirnya Free Fire kedatangan pet baru. Dreki, seekor naga lucu hadir sebagai Pet terbaru di Free Fire. Pet yang sebelumnya telah diperkenalkan pada Advance Server Januari ini dapat diperoleh melalui Bonus Top Up sebesar 140 Diamond.

Dreki memiliki Skill Dragon Glare. Pada Level maksimal, skill tersebut dapat memberitahukan pada Sobat Booyah posisi 4 musuh yang sedang menggunakan Medkit dalam jarak 30m, dan akan berlangsung selama 5 detik.

Baca Juga: Muncul Dugaan KopraL Jono FF Lakukan Plagiarisme?

Baca Juga: Hobi Musik, Yuk Mengenal Lebih Dekat Sosok Bigan Shoutcaster FF!

Kehadiran Pet Dreki menambah deretan hal dengan kemampuan pendeteksi musuh. Untuk memaksimalkan penggunaannya, terdapat beberapa hal yang perlu diperhatikan.

Berikut ini BOOYAHCOID hadirkan beberapa tips untuk memaksimalkan Skill Pet Dreki. Tanpa berlama lama simak ulasannya berikut ini!

Berikan Tembakan Awal

Sumber: BOOYAHCOID

Untuk memaksa musuh menggunakan Medkit, Sobat Booyah dapat memberikan tembakan-tembakan awal dari jarak jauh. Setelah Sobat Booyah merasa bahwa Damage yang diterima musuh telah cukup untuk membuat musuh menggunakan Medkit, hindari pergerakan tergesa-gesa dan biarkan Dreki melakukan pekerjaan nya.

Perhatikan Jarak Ideal Pet Dreki

Sumber: BOOYAHCOID

Jangkauan Skill Pet Dreki hanya 30m. Diluar jarak tersebut, maka Sobat Booyah tidak dapat mengetahui posisi musuh yang sedang medkit. Oleh karena itu, Sobat Booyah harus bergerak mendekati posisi musuh yang sebelumnya telah di hit. Agar dapat mengetahui posisinya secara pasti.

Jika keadaan memungkinkan, Sobat Booyah dapat langsung menghantam musuh. Namun jika kurang yakin, ada baiknya Sobat Booyah sedikit menahan agar keadaan tidak bebalik dan merugikan diri sendiri.

Bagikan Informasi Dengan Cepat

Setelah informasi keberadaan musuh telah diketahui, Sobat Booyah harus dengan cepat membagi informasi kepada rekan tim lainnya. Memang, Skill Pet Dreki dapat dilihat rekan setim. Namun, informasi akan lebih jelas jika disampaikan secara langsung.

Dengan informasi yang cepat dan tepat, Sobat Booyah dan rekan tim dapat memikirkan langkah selanjutnya untuk segera menghabisi musuh.

Sergap Musuh Terdekat

Sumber: BOOYAHCOID.

Karena mampu mendeteksi lebih dari satu orang, maka ada baiknya Sobat Booyah lebih dahulu menghabisi musuh yang lebih dekat dengan posisi Sobat Booyah. Terutama musuh yang berada sendiri dan terpisah dari teman-teman nya.

Dengan demikian, Sobat Booyah tak akan memakan banyak waktu untuk menghadapi musuh. Terlebih jika musuh belum sempat menuntaskan medikasinya, tentu akan lebih mudah dihabisi.

Nah, itu dia beberapa tips memaksimalkan Skill Pet Dreki Free Fire. Untuk Sobat Booyah yang belum memiliki Dreki, segera Top Up sekarang juga dan jangn sia siakan kesempatan emas ini.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...