Home Tips Tips Memperluas Vision Ketika Bermain Free Fire (FF) !

Tips Memperluas Vision Ketika Bermain Free Fire (FF) !

Hi Sobat Booyah!

Merupakan Game Battle Royale, ketika bermain Free Fire Sobat Booyah perlu memiliki sikap waspada dan siaga terhadap keberadaan musuh disekitar. Hal tersebut adalah hal yang patut diperhatikan ketika bermain game Free Fire.

Kewaspadaan yang tinggi memerlukan adanya cakupan jarak pandang yang luas guna mengumpulkan informasi dan mengetahui apa atau siapa saja yang terdapat disekitar Sobat Booyah. Hal tersebut juga disebut sebagai Vision didalam Game Free Fire.

Baca Juga: Pilih Nominator Favorit Kalian di Booyah Esports Awards 2020!

Baca Juga: Mengenal Lebih Dekat Tim Ladies Palu!

BOOYAHCOID akan membantu Sobat Booyah dengan menghadirkan beberapa tips ampuh untuk membantu memperluas Vision ketika bermain Game Free Fire. Simak daftarnya berikut ini!

Manfaatkan High Ground atau Naik ke Atap Bangunan

Sumber: BOOYAHCOID

Keuntungan berada ditempat yang jauh lebih tinggi tentunya memiliki jangkau penglihatan lebih luas terhadap lingkungan sekitar. Memilih tempat yang tinggi seperti High Ground atau Atap Bangunan untuk memperluas Vision adalah hal yang baik.

Terlebih jika tempat yang Sobat Booyah pilih berada di dataran tinggi yang wilayah sekitarnya tidak sejajar dengan posisi Sobat Booyah, akan lebih menguntungkan karna Sobat Booyah dapat memantau posisi musuh sekaligus menembakinya, namun musuh susah untuk sadar akan posisi Sobat Booyah.

Berkeliling Menggunakan Vehicle

Sumber: BOOYAHCOID

Tips berikutnya ialah memanfaatkan Vehicle untuk Berkeliling di lokasi tertentu yang dapat dilakukan satu orang dari tim. Selain memperluas vision diluar jarak pandang Sobat Booyah, berkeliling menggunakan Vehicle juga dpat membantu Sobat Booyah untuk mengumpulkan informasi lokasi yang hendak disinggahi.

Posisi Sobat Booyah yang menjadi Mata bagi tim di tempat yang jauh dapat membuat Rekan tim yang lain dapat merasa aman dengna informasi yang diterima berdasarkan apa yang Sobat Booyah lihat dan dapatkan dengna Vision yang lebih luas

Flanking ke Sisi Lain dari Rekan Tim

Sumber: BOOYAHCOID

Untuk tips yang ketiga ini, dapat dilakukan dalam kondisi sudah saling Set Up masing masing dengan musuh atau ketika mencoba untuk merush musuh. Melakukan pelebaran sayap jauh dari lokasi rekan tim dapat memberikan Sobat Booyah Vision terhadap musuh dari sudut pandang lain. Membuat Sobat Booyah dapat mengumpulkan informasi mendetail tentang musuh

Sobat Booyah sewaktu waktu dapat menjadi distraksi pada musuh dengan memberikan tembakan yang membuat musuh bingung terhadap serangan dari arah berbeda. Namun, untuk memuluskan tips yang satu ini, Sobat Booyah harus berhati hati dan gesit , jangan sampai Sobat Booyah terculik oleh musuh.


Nah itu dia beberapa tips untuk Memperluas Vision Sobat Booyah ketika bermain game Free Fire. Adakah Hal hal uang perlu ditambahkan untuk melengkapi daftar diatas?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...