Home Fun Alasan Clock Tower Menjadi Tempat Landing Favorit di Map Bermuda

Alasan Clock Tower Menjadi Tempat Landing Favorit di Map Bermuda

Hi Sobat Booyah!

Bermuda merupakan salah satu Map yang tersedia di Free Fire. Map satu ini adalah Map yang paling populer bagi kebanyakan pemain dikarenakan tempat yang ada di Map ini sudah sangat familiar di kalangan pemain.

Pasalnya Map ini telah lama berada di Free Fire dan menjadi Map pertama Free Fire. Salah satu tempat yang ada di Map ini adalah Clock Tower. Clock Tower tergolong ke dalam tempat yang menjadi favorit kebanyakan pemain.

Baca Juga: Pilih Nominator Favorit Kalian di Booyah Esports Awards 2020!

Baca Juga: Tips Memperluas Vision Ketika Bermain Free Fire (FF) !

Banyak pemain yang suka dan berlomba-lomba menguasai  Clock Tower untuk memudahkan dalam kegiatan looting. Berikut BOOYAHCOID akan berikan alasan Clock Tower menjadi tempat landing favorit di Map Bermuda. Simak ulasannya di bawah ini.

High Ground – Low Ground

Di Free Fire pemain mengenal istilah high ground dan low ground. Di mana kedua istilah ini merujuk kepada posisi ketinggian dan rendah suatu tempat di Free Fire, dan Clock Tower memiliki keduanya. Sehingga akan memudahkan pemain untuk melihat pergerakan musuh.

Pemain yang berada di high ground atau tempat yang lebih tinggi akan lebih mudah untuk melihat keadaan sekitar serta melihat pergerakan rotasi musuh.

Banyaknya Obstacle atau Halangan

Sumber: booyah.co.id

Clock Tower memiliki banyak obstacle dan halangan yang bisa digunakan untuk menghindari serangan musuh atau untuk strategi permainan. Kamu bisa memanfaatkan tembok, rumah, bangunan, terowongan bawah dan hal lain untuk menghindari serangan musuh.

Banyaknya Kendaraan

Sumber: booyah.co.id

Kendaraan dapat kamu gunakan untuk melarikan diri dari musuh jika perbekalan perangmu mulai habis. Namun, perlu diperhatikan bahwa kendaraan memiliki HP, jika HP kendaraan habis karena terlalu sering terkena tembakan, maka kendaraan tersebut akan meledak.

Apabila kamu masih di dalam kendaraan yang meledak, otomatis kamu akan tereliminasi. Kamu bisa menemukan kendaraan di beberapa titik yang tak jauh dari Clock Tower.

Adanya Zipline

Selain kendaraan, area Clock Tower juga dilengkapi dengan fitur Zipline. Kamu bisa memanfaatkan Zipline untuk menghindari kejaran dan tembakan musuh dengan cepat. Namun, kemungkinan kamu akan tertembak dari belakang ketika menggunakan Zipline.

Ketika menggunakan Zipline, pastikan kamu memegang senjata dan kamu membawa senjata Melee agar dapat melindungimu dari tembakan musuh yang ada di belakangmu.

High Loot

Clock Tower juga tergolong ke dalam tempat yang memiliki high loot, pemain dapat menemukan berbagai item dan attachment dengan level tinggi di kawasan Clock Tower.


Nah, itulah sederet alasan Clock Tower menjadi tempat landing favorit dan tempat ramai di Map Bermuda. Adakah alasan lain yang menjadikan Clock Tower tempat favorit menurut Sobat Booyah?

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...