Home Tips 3 Tips Menggunakan Scope Ini Bisa Bantu Tembakan Kalian Makin Akurat

3 Tips Menggunakan Scope Ini Bisa Bantu Tembakan Kalian Makin Akurat

Hi Sobat Booyah!

Dalam pertempuran jarak jauh, dibutuhkan senjata serta pengelihatan yang tajam agar bisa menembak musuh dengan akurat, ada banyak attachement yang bisa kalian gunakan dalam membantu hal tersebut.

Salah satunya adalah Scope. Scope merupakan sebuah attachment yang bisa memperbesar jarak pengelihatan kalian menjadi lebih jauh, singkatnya, bisa membantu kalian dalam melihat musuh dari jarak yang jauh.

Baca Juga: Map Purgatory Bisa Dimainkan di Mode Ranked Mulai Besok!

Baca Juga: Selesaikan Misinya dan Dapatkan Bundle Baru Mystic Seeker Gratis!

Namun, menggunakan scope tidaklah mudah, karena kalian harus memperhatikan tingkat akurasi serta jarak tembakan senjata kalian. Berikut ini tiga tips yang bisa kalian lakukan.

Menggunakan Mode Single Shot / Tap Tap

Sumber: BOOYAHCOID

Mode Single Shot atau biasa disebut Teknik Tap Tap, merupakan mode di mana kalian menembakan peluru satu demi satu dengan menggunakan scope. Hal ini membuat peluru yang kalian keluarkan semakin akurat, serta bisa menghemat peluru kalian pada saat pertempuran berlangsung.

Teknik ini bisa membuat akurasi tembakan kalian menjadi semakin maksimal, karena senjata yang kalian gunakan tidak bergoyang, dan membuat scope tetap berada area target.

Gunakan Karakter Laura

Sumber: BOOYAHCOID

Laura merupakan satu-satunya karakter yang bisa membantu dalam akurasi tembakan kalian. Kemampuan Sharp Shooter miliknya dapat membantu meningkatkan akurasi scope kalian sebesar 30% pada level 8.

Kemampuan tersebut akan mempermudah kalian dalam menggunakan scope, serta dapat membantu kalian dalam menghabisi musuh dengan akurat.

Gunakan Senjata Dengan Tingkat Akurasi Yang Tinggi, disarankan Berjenis AR

Sumber: BOOYAHCOID

Senjata dengan tingkat akurasi yang tinggi tentunya akan membantu kalian dalam menggunakan scope. Senjata berjenis AR (Assault Riffle) memiliki tingkat akurasi yang tinggi dibanding senjata SMG.

Tak hanya itu, senjata AR juga memiliki jangkauan yang lumayan jauh, tentunya hal ini akan menjadi keuntungan dalam menggunakan scope. Senjata AR juga memiliki damage yang cukup besar untuk menghabisi musuh dari jarak yang jauh. Kalian bisa gunakan M14, SKS, atau Groza.


Itulah tiga tips menggunakan scope yang bisa membuat tembakan kalian menjadi lebih akurat. Nah Sobat Booyah, seberapa pentingnya scope dalam pertempuran?

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...