Home Tips Ingin Menyerang Musuh di Dalam Rumah? Tips Ini Akan Membantu!

Ingin Menyerang Musuh di Dalam Rumah? Tips Ini Akan Membantu!

Hi Sobat Booyah!

Di dalam game Free Fire, kita disuguhkan latar tempat yang mirip dengan kehidupan nyata. Ini bisa terlihat bagaimana adanya jalan, sungai, bendungan, dan juga tak lupa rumah yang banyak tersebar.

Untuk rumah di Free Fire sendiri, memanglah banyak bentuknya. Mulai dari yang hanya memiliki 1 tingkat, berbentuk L, semuanya ada di dalam Free Fire dan juga kerap kali menjadi tempat persembunyian.

Baca Juga: Tak Hanya Pro Player, Ini Pekerjaan yang Bisa Kalian Tekuni di Esports Free Fire!

Baca Juga: Teman Knock Down? Ini yang Harus Kalian Perhatikan Sebelum Revive!

Lalu, bagi bagaimana caranya menyerang rumah yang terdapat musuh di dalamnya Berikut BOOYAHCOID hadirkan tips khusus untuk Sobat Booyah!

Spam Granat

Sumber: YouTube MISHET ONE

Jika kalian merasa yakin ada musuh terlebih lagi ada lebih dari 1, jangan ragu untuk melakukan spam granat ke rumah. Usahakan rekan satu tim kalian juga melakukan hal yang sama dan dalam waktu yang berdekatan.

Dengan begini, tentunya peluang HP musuh berkurang sangatlah besar dan bahkan bisa knock down. Pada saat itulah menjadi waktu kalian untuk masuk karena musuh tidak akan siap dengan HP atau bahkan sedang menggulung MedKit.

Berikan Step Tipuan

Sumber: YouTube MISHET ONE

Menyerang musuh di dalam rumah tidak melulu harus dilakukan dengan gerak cepat. Sobat Booyah bisa mencoba untuk mengendalikan tempo dan melakukan step tipun yang berguna untuk mmebuat musuh kebingungan kalian ada di mana.

Step tipuan yang dimaksud di sini adalah kalian hanya berjalan jalan dan meloncat di salah satu lantai (biasanya lantai paling bawah) dan setelah merasa cukup, kalian bisa langsung memulai penyerangan.

Serang Secara Berbarengan

Sumber: YouTube MISHET ONE

Menyerang secara satu per satu di dalam rumah hanya akan menimbulkan malapetaka bagi tim Sobat Booyah. Kita tidak akan pernah tahu jumlah persis berapa pemain yang ada di dalam rumah tersebut.

Maka dari itu, seranglah musuh secara berbarengan dan terkoordinasi. Dengan begitu, semakin kecil peluang musuh untuk dapat kabur dan membalikkan keadaan.

Cari Setiap Sudut Rumah

Sumber: YouTube MISHET ONE

Inilah pentingnya untuk tidak langsung melakukan “knock-end” musuh. Kalian bisa mengira-mengira apakah masih ada musuh di dalam rumah atau musuh yang kalian serang sudah kalah.

Coba carilah di setiap sudut rumah dan terutama pada ventilasi yang terdapat di atap. Biasanya, jika satu squad diserang dan merasa sudah kalah, ada saja musuh yang bersembunyi untuk menyelamatkan diri.

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...