Home Tips Tips Singkat Ini Bisa Membantu Kalian Dalam Menggunakan Moco Free Fire!

Tips Singkat Ini Bisa Membantu Kalian Dalam Menggunakan Moco Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Moco merupakan karakter yang sangat berguna pada solo ataupun squad. Kemampuan Hackers Eye miliknya dapat membuat musuh yang terkena tembakan Moco akan terlihat pada map selama 2 detik, kemampuan tersebut juga berguna bagi rekan Moco karena bisa melihat musuh tersebut.

Tentu saja, dengan skill tersebut membuat Moco menjadi salah satu karakter Free Fire yang cukup difavoritkan walaupun untuk sekarang, ada karakter Clu yang mempunyai skill yang hampir mirip.

Baca Juga: Hari Ini Ulang Tahun, Berikut Sederet Fakta Menarik Misha Free Fire!

Baca Juga: 15 Item Paling Langka di Free Fire, Kamu Sudah Punya Semua?

Tetapi, bagi Sobat Booyah yang doyan menggunakan karakter Moco di Free Fire, berikut ada sederet tips yang bisa kalian gunakan agar Moco kalian lebih efektif ketika bermain!

Gunakan Senjata Yang Cocok

Sumber: BOOYAHCOID

Kemampuan Moco akan sangat maksimal jika kalian menggunakan senjata yang cocok dengan kemampuannya tersebut. Sniper merupakan salah satu senjata yang bisa kalian gunakan untuk memanfaatkan kemampuan Moco.

Dengan Sniper, kalian bisa menjaga jarak dengan musuh, dan menembak musuh dari jarak yang jauh agar tidak terlihat oleh musuh, dan jika tembakan kalian mengenai musuh, maka kalian dapat mengawasi musuh dari jarak yang jauh.

Berlatih AIM Sebaik Mungkin

Sumber: BOOYAHCOID

Perlu kalian ketahui, kemampuan Moco sangat bergantung pada AIM kalian, jika tembakan kalian meleset atau tidak mengenai musuh, maka kemampuan tersebut tidak dapat aktif. Hal yang harus kalian lakukan jika ingin menguasai Moco ialah, harus sering-sering berlatih AIM kalian.

Hal itu akan membuat kalian yang menggunakan Moco menjadi sangat berbahaya bagi musuh, karena mereka yang berhadapan dengan kalian tidak dapat bersembunyi lagi.

Bermain Agresif atau Barbar

Sumber: BOOYAHCOID

Moco merupakan karakter yang cocok jika kalian ingin bermain barbar, karena kemampuannya yang dapat melihat musuh yang sudah terkena tembakan darinya. Hal ini menjadi keuntungan bagi Moco agar dapat melacak dan menghampiri musuh secara diam-diam.


Itulah tips singkat yang bisa kalian lakukan jika bermain Moco, apakah Sobat Booyah sudah menguasai tips-tips tersebut?

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...