Home Tips Tips Menang Di Mode Baru Money Heist Free Fire!

Tips Menang Di Mode Baru Money Heist Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Tepat hari ini, merupakan Peak Day Free Fire x Money Heist. Di Peak Day ini, kita kedatangan sebuah mode baru di Free Fire yang masih memiliki nama yang sama yaitu mode Money Heist.

Di mode Money Heist, Sobat Booyah harus mencetak uang sebanyak-banyak bersama Squad Sobat Booyah sampai waktu yang telah ditentukan. Tim yang dapat mencetak uang paling banyak akan menang dan mendapatkan BOOYAH!.

Baca Juga: Mengkombinasikan Tiga Karakter Free Fire Hasil Kolaborasi, Apakah Overpower?

Baca Juga: 4 Alasan Kenapa Pemain Senang Bermain Barbar di Free Fire!

Nah, untuk memudahkan Sobat Booyah dalam memenangkan mode baru ini, Sobat Booyah bisa membaca tips-tips mendapatkan BOOYAH! di mode baru Money Heist. Simak dibawah ya.

Ingatlah Kill Bukan Objektif Utama dari Mode Money Heist

Seperti yang telah dibahas pada pembukaan, objektif dari mode Money Heist di sini bukanlah mendapatkan kill sebanyak-banyaknya. Tetapi adalah mengumpulkan uang sebanyak-banyaknya melalui Money Printer.

Memang, ketika melakukan kill Sobat Booyah akan mendapatkan Money, tetapi jumlahnya tidaklah terlalu banyak jika dibandingkan dengan mencetaknya di Money Printer. Jadi, jangan sampai kalian lengah dan malah berfokus pada kill.

Bagi Tugas dengan Teman Setim

Sumber: Booyahcoid

Karena mode Money Heist memiliki sistem bermain 4v4, Sobat Booyah bisa membagi tugas dengan teman Sobat Booyah untuk memenangkan permainan.

Ada yang bertugas untuk mencetak uang dan menguasai Money Printer, dan ada yang bertugas melawan musuh agar musuh tidak masuk ke area Money Printer.

Bunuh Musuh Sebelum Masuk Ke Area Money Printer

Sumber: Booyahcoid

Jika Sobat Booyah melihat musuh sedang berlari ke arah Money Printer, Sobat Booyah harus membunuh musuh tersebut dengan cepat sebelum musuh memasuki area Money Printer.

Karena, jika musuh sudah memasuki Money Printer, tim Sobat Booyah tidak akan dapat mencetak uang lagi karena ada musuh yang masuk ke area Money Printer.

Selain itu jika Sobat Booyah membunuh musuh terus menerus, Sobat Booyah bisa mendapatkan cash token yang banyak hanya dengan satu game.

Pilih Senjata Yang Cocok

Sumber: Booyahcoid

Di awal permainan, Sobat Booyah bisa memilih satu senjata dari empat senjata. Sobat Booyah bisa memilih senjata yang cocok dengan Sobat Booyah agar enak dalam berperang dan menguasai Money Printer.


Dengan sederet tips di atas, apakah Sobat Booyah sudah siap untuk mengumpulkan uang sebanyak-banyaknya dan mendapatkan Booyah di mode terbaru Free Fire yaitu Money Heist ini?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...