Home Esports FFIM 2020 Fall Inilah 6 Tim yang Berhasil Lolos ke Babak Play-Ins FFIM 2020 Fall!

Inilah 6 Tim yang Berhasil Lolos ke Babak Play-Ins FFIM 2020 Fall!

Hi Sobat Booyah!

Gelarab Regular Season FFML Season II memanglah telah berakhir minggu kemarin. Dan pada tanggal 19 September kemarin, berlangsung babak Play-off untuk menyaring 12 tim kontestan yang tersisa.

Mengusung format best of six, Play-off FFML Season II ini menjad penentu 6 tim yang bakal melaju ke FFIM 2020 Fall langsung ke babak Play-Ins, atau justru harus memulainya dari babak Gorup Finals.

Baca Juga: Tips Menang Di Mode Baru Money Heist Free Fire!

Baca Juga: Promo Spin Incubator Galaxy Trooper Cuma 30 Diamond Setiap Hari!

Walaupun berbagai tim jagoan seperti EVOS Esports dan AURA Esports tidak bertanding, bukan berarti pertandingan pada Play-off FFML Season II ini berjalan kurang menarik dan membosankan. Justru yang terjadi adalah sebaliknya.

Sumber: FF Esports ID

Boss Knightmare, yang kita tahu berada di peringkat 5 POT C pada Regular Season FFM Season II, mampu mengamuk dan mengamankan tiga kali Booyah! Untuk lengkapnya, berikut adalah daftarnya:

  • Match 1 (Bermuda): Red Bull Rebellion
  • Match 2 (Purgatory): Boss Knightmare
  • Match 3 (Kalahari): Island of Gods
  • Match 4 (Bermuda): Boss Knightmare
  • Match 5 (Purgatory): Boss Knightmare
  • Match 6 (Kalahari): Saudara Esports

Selain dominasi yang diperlihatkan Boss Knightmare, pertandingan terasa sangat sulit untuk ditebak dan bahkan hingga match keenam, sulit untuk menebak secara pasti siapa saja yang berada di posisi 6 besar.

Sumber: FF Esports ID

Dan ternyata, kejutan enam besar datang dari sederet tim yang bahkan tidak mendapatkan Booyah. Selain Boss Kinghtmare dan Red Bull Rebellion, tersebut nama Louvre Kings, DG Eternal, RRQ Hades dan Dranix Vendetta yang berhasil melaju ke Play-ins FFIM 2020 Fall.

Sementara itu, bagi keenam tim lainnya mereka harus berjuang mulai 20 September hari ini hingga 27 September mendatang pada babak Group Finals sebelum nantinya kembali berjumpa di babak Play-ins.

Sumber: FF Esports ID

Babak Group Finals dan Play-ins sendiri nantinya bakal disiarkan langsung melalui kanal YouTube dan Facebook dari FF Esports ID dan Garena Free Fire Indonesia, pastikan Sobat Booyah jangan sampai ketinggalan seluruh helatannya!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...